Kenapa Facebook for BlackBerry Tidak Bisa Dibuka Lagi ? Ternyata Ini Penyebabnya

Akhir-akhir ini banyak keluhan dari pengguna blackberry tentang Facebook tidak bisa dibuka, terutama pada keluaran aplikasi facebook terbaru yaitu versi 4.4.0.16, ketika anda mengupgrade ke versi terbaru maka anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi facebook seperti biasa tetapi hanya akan menampilkan antar muka browser biasa, dan saya pernah menuliskan tentang cara downgradenya ke versi 4.4.0.13, silahkan Baca disini (Cara Downgrade Facebook for BlackBerry ke Versi Lama).
Dan ternyata penebab utamanya adalah pihak Facebook sudah tidak mau untuk bekerja sama dengan pihak BlackBerry alias memutuskan kontrak.

Facebook memutuskan kontrak dengan BlackBerry pada awal tahun 2016, kemudian di ikuti oleh WhatsApp yang sama meninggalkan BlackBerry.
“Kami akan berjuang kembali untuk bekerja sama dengan WhatsApp dan Facebook. Kami akan berusaha mengubah pikiran mereka,” ungkap pihak BlackBerry (22/3/16).
Pernyataan itu jelas bahwa BlackBerry telah kehilangan kerja sama dengan kedua perusahaan besar tersebut, dan inilah yang menyebabkan aplikasi anda tidak dapat di upgrade (setelah upgrade tidak bisa dibuka). 

Semoga saja kedepannya Facebook mau kembali bekerja sama dengan BlackBerry, sungguh sangat disayangkan jika BlackBerry tanpa Facebook yang tersemat sebagai aplikasi pada perangkat BB.

Saya juga adalah pengguna balckberry, makanya saya sangat memperhatikan gerak gerik dan pemberitaan tentang blackberry.

Related : Kenapa Facebook for BlackBerry Tidak Bisa Dibuka Lagi ? Ternyata Ini Penyebabnya

1 Response to "Kenapa Facebook for BlackBerry Tidak Bisa Dibuka Lagi ? Ternyata Ini Penyebabnya"

  1. wah pantes sekarang di blackberry world aplikasi bb hanya sebatas launcher saja, bukan aplikasi lagi

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !