Menganalisa Ads Network Lebih Dalam Lagi

Anda mungkin sering membuka Facebook, dan anda juga pasti sering melihat iklan yang membuat mata para lelaki terpana dan takjub melihatnya, alias menggunakan gambar sy*r. Dan iklan tersebut sangat rentan klik apalagi oleh para lelaki. Dan tidak jarang iklan seprti itu menggunkan gambar dan tulisan yang lagi hangat-hangatnya, kesempatan klik menjadi sangat besar.

Jujur saya sempat kesal dengan iklan seperti ini, karena sangat mengganggu pemandangan, apalagi menyangkut dengan dosa. Tapi ini bukan salah mereka, mereka hanyalah korban dari puhak yang tidak bertanggung jawab. Dengan memperlajari Ads Network meskipun tidak terlalu dalam banget, tapi saya paham dengan ads network tersebut, begini ceritanya :
Platform yang digunakan bebas
Ads Network mempunyai sebuag platform khusus untuk memasarkan dan mempromosian segala sesuatu. Tidak hanya pada situs juga pada gadget yang akan dipasangi iklan pada situs dan aplikasi dan media sosial.

Dengan sistem yang sangat rumit yang diterapkan mereka, emasang iklan dapat langsung memberikan kampanye promosi yang mereka target. Dengan hanya berbekal sebuah akun, anda tinggal sign u dan bebas memasang iklan dengan target keinginan anda.

Cara memasang iklannya juga terbilang mudah, anda hanya perlu membuat APK atau link yang akan dipasang atau disubmit ke situs dan media sosial oleh pihak penyedianya, kan gampang.

Kebebasan yang sebebas-bebasnya
Sayangnya denga kebebasan yang sebebas-bebasnya, penyedia iklan bisa dengan mudah memasang iklan, bahkan bisa menggunakan nama lain yang sama pengguna Ads Network.

Ko bebas sebebas-bebasanya ?
Dengan apa yang saya tau, sekali anda menjadi member ads network, anda bisa dengan bebas melihat macam-macam APK atau cara promosi yang juga tersedia di platform tersebut, parahnya semua yang menjadi member dapat menggunakan semua materi yang terdapat di program ads network tersebut.

Ini yang disebut paling parah, anda bisa membuat promosi anda dengan memakai nama merk lain yang kamu inginkan, juga dengan judulnya. Dan anda pun bisa menggunakan gambar apapun bahkan sampai gambar yang berbayar.

Jadi, jika anda melihat iklan yang booming dengan gambar yang sangat fantastic tetapi situs yang dialihkannya bukan ke brand yang tertera pada gambar disana, tetapi dialihkan ke situs yang memasang iklan tadi. Sangat parah situs abal-abal bisa menggunakan nama besar untuk mendongkrak situsnya.

Aturanya
Sebuah bisnis apapun pasti ada syarat dan ketentuan yang berlalu, tidak terkecuali dengan ads network ini, meskipun fitur disana bebas sebebas-bebasnya tetap saja ada rule yang wajib di patuhi, tetapi rule yang terdapat hanya sebatas tayang iklan.

Jadi ketika memasang iklan, kemudian iklan tersebut ada yang melaporkan atau di adukan ke pihak lain, maka iklan tersebut akan berhenti tayang, hanya seperti itu.

Jadi lebih tau
Dengan setelah mendalami dan mempelajari sistem dari ads network tersebut, kita jadi lebih paham untuk tidak mengikuti hal tersebut, selain keluar dari koridor google, kita juga akan di cap sebagai pembohong besar, atau bahkan seorang penipu.

Atau pun anda tetap ingin dan terlanjur bergabung, gunakan semua fasilitasnya dengan tinggkat relevansi yang nyata, artinya apa yang ada promosikan sama dengan apa yang anda sajikan.
Tags :

Related : Menganalisa Ads Network Lebih Dalam Lagi

0 Response to "Menganalisa Ads Network Lebih Dalam Lagi"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !