Microsoft Office 2016 Telah Resmi Diluncurkan, Super Office

Akhir september tahun lalu, Microsoft telah resmi meluncurkan versi terbaru dari Ms. Office, yaitu Microsoft Office 2016, kakak kandung dari Microsoft office 2013 ini jauh lebih handal dibanding dengan pendahulunya, itu karena pembaruan dari Office 2016 semakin diperbaiki dan semakin handal dikerjakan.

Meskipun demikian, Microsoft office terbaru ini mempunyai licensi yang berbeda pula dari pendahulunya, ini memungkinkan para pembajak aplikasi akan kesulitan untuk membajak aplikasi terbaru dari Microsoft ini.

Fitur soft lebih diandalkan dari aplikasi terbaru ini, dan banyak pula fitur yang sebelumnya belum ada telah dipasang dan dikembangkan pada Microsoft office baru ini, Microsoft tidak main-main dalam mengupgrade aplikasi terbarunya ini, sangat banyak fitur canggih yang terselip dalam aplikasi ini.
Fitur login dengan email masih menjadi aplikasi yang memungkinkan claim pemiliknya sendiri, ini memungkinkan kita dapat menampung data pada email kita meskipun di komputer lain dan office 2016 yang lain, canggih bukan ?

Taksbar juga telah diperbaharui, dengan mengusung menu drop down yang akan mempercantik dan membuat office baru ini lebih elegant dan mudah untuk digunakan.

Jika anda menggunakan google document, maka anda tidak akan pernah merasa asing dengan office 2016, karena tampilan juga fitur hampir sama dengan fitur google tersebut, pengguna juga bisa melakukan singkronisasi dengan aplikasi OneDrive dan menyimpannya secara cloud.

Seperti yang dikutip oleh Pocket-Lint, Office ini telah diluncurkan sejak 1 Oktober 2015, namun belum banyak penggunanya di Indonesia, karena kebanyakan pengguna di Indonesia tidak banyak menghargai Licensi suatu aplikasi, tetapi untuk keluaran komputer dan laptop terbaru akan langsung diselipkan aplikasi Windows terbaru dan juga Office ini.
Tags :

Related : Microsoft Office 2016 Telah Resmi Diluncurkan, Super Office

0 Response to "Microsoft Office 2016 Telah Resmi Diluncurkan, Super Office"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !