Penjelasan Tentang Introducing Page-level ads Atau Memperkenalkan Iklan Tingkat Laman

Saya terkaget ketika melihat dashboard google adsense saya ada peringatan, saya kira adsense saya bermasalah, tetapi ternyata ini adalah fitur terbaru dari google adsense, pesan tersebut kira-kira seperti ini :

Memperkenalkan Iklan tingkat laman
Monetisasikan konten Anda dengan berbagai format iklan baru yang inovatif. Iklan tingkat laman dioptimalkan untuk hanya tampil bila berkinerja bagus, memberikan pengalaman pengguna yang baik, dan juga mudah disiapkan.

Atau dalam bahasa Inggris :

Introducing Page-level ads
Monetize your content with innovative new ad formats. Page-level ads are optimized to only appear when they’ll perform well for you, they provide a good user experience, and they’re easy to set up too.

Saya sebenarnya takut itu adalah pesan peringatan dari google adsense, tetapi ternyata itu hanyalah sebuah perkenalan fitur tambahan karena Google adsense resmi merluncurkan format iklan baru, yang memungkinkan publisher untuk bereksperimen dengan format iklan untuk konten.

Iklan tingkat halaman ini membuat dua format iklan, iklan anchor dan iklan overlay dan sketsa. Ini adalah jenis iklan yang bisa berjalan optimal untuk versi mobile atau seluler.

Tentang Iklan tingkat laman
Iklan ini adalah sejatinya diciptakan untuk versi mobile for content, dan versi ini masih dalam perbaikan atau hanya diluncurkan masih dalam versi beta, belum keseluruhan untuk ditampilkan kesemua publisher adsense.
Jenis iklan ini adalah penyempurnaan dari iklan adsense untuk mobile, yang selama ini banyak dikeluhkan oleh sejmlah publisher adsense, dengan adanya jenis dan fitur baru ini, para publisher akan lebih bisa memaksimalkan penghasilannya dalam bentuk mobile, teurtama pengembangan google chrome.

Mengapa menambahkan Iklan tingkat laman?
Apakah perlu utnuk menambahkan tingkat laman ini ? Saya rasa sangat penting karena  untuk penambahan penghasilan anda, iklan ini juga tersedia dalam bentuk responsif dan sangat viral dalam berbagai browser di ponsel pengunjung anda, termasuk pada UC browser yang selama ini menjadi hal yang ditakutki oleh publisher adsense.

Jadi jenis iklan ini hanyalah sebuah fitur yang memudahkan publisher adsense untuk menambah penghasilannya, dengan adanya fitur ini, pengguna internet yang sering menggunakan internet dari versi mobile pun akan sangat mudah melihat iklan adsense.

Karena fitur ini diciptakan benar-benar hanya untuk mobile, dan dibuat semaksimal mungkin untuk menampilkan iklan sempurna dalam bentuk mobile dan berbagai varian browser.

Untuk cara penerapannya sangatlah mudah, karena sejatinya sama saja ketika anda menerapkan iklan (kode iklan) yang pernah dan selalu anda gunakan.

Tetapi sayangnya jenis iklan ini masih dalam bentuk beta, artinya masih dalam bentuk perkenalan atau percobaan.

Mungkin itulah sekilas tentang Introducing Page_Level ads yang saya ketahui, mungkin suatu saat akan saya tambahkan penjelasannya. Terima Kasih.
Tags :

Related : Penjelasan Tentang Introducing Page-level ads Atau Memperkenalkan Iklan Tingkat Laman

0 Response to "Penjelasan Tentang Introducing Page-level ads Atau Memperkenalkan Iklan Tingkat Laman"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !