Share Template Blog Yang Saya Gunakan, Template Blog Aa Imam Redesign BroSense Sugeng Riyadi

Dalam postingan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi template lagi, kali ini saya akan mencoba untuk membagikan template yang saya gunakan pada blog yang anda baca kali ini, yaitu blog aa imam.

Template ini sebenarnya adalah template dari Mas Sugeng (Sugeng Riyadi), yang bernama BroSense, yang saya modifikasi sedemikian rupa, template re-design ini saya berinama template blog aa imam, karena memang ini adalah template re-design buatan saya sendiri dari hasil belajar saya menganai template, dan berbekal dari ilmu pembelajaran saya sela saya kuliah dan memahami bahasa pemograman.

Anda bisa melihat contoh template redesign yang saya bangun di link demo dibawah gambar penampakan template blog aa imam.

DEMO TEMPLATE BLOG AA IMAM
Fitur yang bisa anda dapatkan dari template blog aa imam adalah fitur yang sangat keren, karena template ini saya redsign selama saya membangun blog saya ini, yaitu 3 bulan lamanya.

Jelas fitur yang bisa anda dapatkan adalah fitur yang sangat SEO Friendly dan jelas responsive, sebuah bukti kehandalah template ini adalah saya gunakan sendiri, saya menggunakan template ini karena memang template ini sangat bagus, bukan suatu hal yang tabu seseorang menggunakan template, jika belum teruji kehandalannya.

Saya tidak perlu menjabarkan fitur yang terdapat di template saya ini, bagi saya template ini adalah yang terbaik, meskipun yang saya bagikan kepada anda bukanlah template yang sama dengan yang saya gunakan, tapi yang saya bagikan adalah yang terdapat pada demo diatas. Karena saya pun tidak mau ada blog yang menyamai template saya. Mungkin anda pun demikian.

Anda bisa merubah template anda sesuka hati anda. Mulai dari warna dan yang lainnya bisa anda rubah kecuali yang dibagian footer jangan pernah anda rubahSaya tekankan sekali lagi, yang saya bagikan jelas berbeda dengan yang saya gunakan di blog aa imam, tapi fitur sudah jelas sama, karena saya pun menggunakan apa yang saya bagikan. Tetapi untuk blog aa imam saya berikan sentuhan lain.

Untuk yang saya bagikan adalah template mentah dari blog aa imam. Tapi untuk segi fitur jangan khawatir, karena anda tau pembuatnya adalah Mas Sugeng, pasti keren, dan saya yakin anda bisa membuatnya lebih keren.

Anda bisa mengirim permintaan melalui form "Hubungi Aa" yang terdapat pada slidebar blog ini. Atau anda bisa langsung berkomentar dibawah ini dengan menyertakan email anda, saya akan langsung kirim template mentahnya ke email anda.

Terima kasih dan saya tunggu requestnya.
Tags :

Related : Share Template Blog Yang Saya Gunakan, Template Blog Aa Imam Redesign BroSense Sugeng Riyadi

15 Responses to "Share Template Blog Yang Saya Gunakan, Template Blog Aa Imam Redesign BroSense Sugeng Riyadi"

  1. Boleh dong mas saya dikirimin template hasil redesignnya ke dyulianto168@gmail.com .... terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya saya minta maaf tentang template yang satu ini, saya hanya bisa memberikan mentahnya bukan hasil redesign, tapi insya Allah ini premium, bagaimana ?

      Delete
  2. Mas, kirim dong mas ke syahrul080199@gmail.com mentahnya pun gapapa :) terimkasih, mudah-mudahan berkah

    ReplyDelete
  3. blh saya minta kirim ke email autofollowers4@gmail.com

    ReplyDelete
  4. blh saya minta kirim ke email autofollowers4@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh sekali kang :) saya kirim

      Delete
    2. kirimin dong a, jaiprajna@gmail.com terima kasih

      Delete
  5. kirim dong...ke nurstaponsel@gmail.com
    thx sblmya mas

    ReplyDelete
  6. Kirim ke gmail abangmanuk505@gmail.com hasil modif templatenya gan.terima kasih

    ReplyDelete
  7. Kirim ke "abangmanuk505@gmail.com" gan.terima kasih.

    ReplyDelete
  8. keren kerena baget ini, adminnya mumpung baik hati, saya blogger pemula sangat tergiur juga dengan template ini ini tolonga nae dikasih bos muhammadihsan.b1@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Mas bisa kirim ke email syahrulcn@gmail.com?

    ReplyDelete
  10. A boleh minta templete mentahnya, tolong kirim ke ahaikaldan@gmail.com ,hatur nuhun.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !