Template Premuim Evo Magz dan Fastest Magz Menyebar Secara Gratis, Kasihan Mas Sugeng

Ketika sedang berselancar sambil mencari ide untuk bahan tulisan untuk artikel saya, tiba-tiba mata saya tertuju pada satu artikel yang menyertakan judul "Download Template Evo Magz dan Fastest Magz Dari Mas Sugeng Gratis". Saya terbelalak karena ini adalah template premuim yang di jual oleh Sugeng Riyadi.

Karena penasaran kemudian saya mencoba untuk mendownloadnya, karena biasanya ini hanyalah sebuah trik untuk mencari pengunjung sebanyak-banyaknya yang sedang mencari template bagus tapi gratisan.

Setelah saya download kemudian saya coba untuk memasangnya di blog baru, dan alangkah terkejutnya saya ketika mendapati template premuim menempel di blog saya dan saya dapatkan secara gratis. Ini dia penampakannya.

Anda bisa lihat saja hasil dari template yang ditempel pada blog baru saya. Lihat Hasilnya disini.

Kenapa saya harus kasihan sama mas sugeng ?
Jelas saya kasihan sama Mas Sugeng, ini adalah template yang beliau jual, dan dibuat dengan jerih payah, anda bayangkan membuat template itu bukanlah perkara mudah, butuh konsentrasi dan waktu, juga biaya. 

Nah ada oknum blogger yang membagikannya, jelas ini sangat merugikan penjual template tersebut, si pembuat dengan susah payah membuat dan mempromosikannya, kemudian ada yang menyebarkan secara gratis, bukankah itu suatu yang sangat merugikan.

Tak usah kasihan, Mas Sugeng penghasilannya besar
Memang saya tau, beliau adalah salah satu blogger yang mempunyai penghasilan yang besar, bahkan masuk 10 besar blogger sukses di Indonesia. Tetapi kembali pada hal diatas, kasihan disini bukan bersifat financial semata, jerih payah Mas Sugeng yang seharusnya dihargai.

Memang tidak akan ada kerugian yang bersifat besar-besaran dari penghasilan Mas Sugeng, tetapi anda baca dan amati artikel Mas Sugeng atau perjalan ngeblog Mas Sugeng, beliau bisa sukses sampai sekarang ini salah satunya dari penjualan template.

Saya tidak akan menyebutkan blogger yang menyebarkan template ini, hanya saja saya ingin mengingatkan kepada para blogger untuk lebih bisa menghargai pekerjaan blogger lain, apalagi yang bersifat menghasilkan uang.

Mungkin Mas Sugeng sudah tau kejadian ini, dan dari pada pembaca juga sudah ada yang tau permasalahan ini, bisa saja MAs Sugeng melaporkan kejadian ini, karena ini jelas adalah pelanggaran yang bisa menjadi sebuah hukuman yang lumayan berat.

Tapi saya tau Mas Sugeng itu baik, beliau hanya diam dan cukup mengingatkan kepada si penyebar ini untuk lebih bisa menghargainya.

Mungkin sekian tulisan saya kali ini, semoga kejadian ini tidak terjadi pada blogger lain, sabar ya Mas.
Tags :

Related : Template Premuim Evo Magz dan Fastest Magz Menyebar Secara Gratis, Kasihan Mas Sugeng

0 Response to "Template Premuim Evo Magz dan Fastest Magz Menyebar Secara Gratis, Kasihan Mas Sugeng"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !