Akhirnya Diterima Adsense Lagi, Ngeblog Semakin Semangat Dan Merasa Sempurna

Siapa yang mau mengucapkan selamat kepada saya ? hehe. Sedikit cerita saja, Alhamdulillah hari ini akhirnya adsense menyetujui saya sebagai publishernya kembali, setelah sekian lama menggunakan adsense YouTube dan tidak bisa tampil diblog, hari ini google memberikan satu lagi akun google adsense yang Full Approve. Alhamdulillah yah.

Sebenarnya saya sudah dari tahun 2012 mempunyai akun google adsense, tetapi hanya sebatas adsense YouTube, maklum saat itu saya tidak tertarik dengan dunia blogging, dengan adsense YouTube tersebut , Alhamdulillah saya PO tiap bulan dari YouTube.

Tetapi setelah saya tertarik pada dunia blogging, saya juga tertarik untuk menambah penghasilan saya dan menyatukan penghasilan YouTube saya dengan penghasilan Blog, tetapi lagi saya kesulitan untuk mengupgrade akun adsense saya alias sudah tidak bisa di upgrad, karena pergantian logo mata uang di adsense pertengahan 2015 kemarin.

Alhasil saya mencoba mendaftar kembali google adsense saya dari awal dengan menggunakan blog yang sudah di custom mengunakan TLD (Top Level Domain). Jujur penolakan sudah saya terima 3x dari awal saya mendaftarkannya, kira-kira dari awal bulan Pebruari 2016.

Tetapi dengan semangat yang keras karena memang ingin mendapatkan google adsense full approve, akhirnya hari ini saya mendapatkannya, ternyata tidak sia-sia perjuangan saya untuk mendapatkan yang satu ini.
Benar sekali kata master-master yang mengatakan bahwa menjadi publisher adsense itu harus kuat, jangan pantang menyerah, tetapi sayangnya ada satu perkataan para master yang justru terbantahkan oleh pengalaman saya sendiri kali ini.

Perkataan master yang mengatakan "Jika anda ditolak google adsense, maka anda harus membuat email baru yang fresh untuk mendaftarkannya kembali". Padahal saya sudah 3x ditolak dan menggunakan email yang sama akhirnya diterima juga.

Jadi perkara email bukan suatu masalah menurut saya, malah menurut saya lagi email yang lebih lama aktif akan lebih mendapatkan peluang untuk diterima google adsense, karena kesetiaan. Ingat loyalitas.

Memang saya sangat senang hari ini, diterimanya google adsense saya, membuat semangat ngeblog semakin besar, semoga cerita biasa ini menjadi motivasi bagi anda yang sedang berjuang mendapatkan google adsense. selamat mencoba dan harus tetap semangat pantang menyerah. Terima kasih.
Tags :

Related : Akhirnya Diterima Adsense Lagi, Ngeblog Semakin Semangat Dan Merasa Sempurna

1 Response to "Akhirnya Diterima Adsense Lagi, Ngeblog Semakin Semangat Dan Merasa Sempurna"

  1. Kapan ya giliran saya di terima, jujur saya lama ngeblog namun entah kenapa saya tidak pernah di terima adsense...

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !