Benarkah Trafik Selain Organik (Search Engine) Tidak Dihitung Oleh Adsense ?

Banyak sekali pakar adsense (mengaku pakar) dan master adsense (yang mengaku juga) yang mengatakan bahwa trafik selain dari Organik atau dari Search Engine tidak dihitung menjadi penghasilan google adsense. Bahkan mereka mengatakan klik iklan yang didapat dari trafik selain dari mesin pencari menjadi invalid click atau klik yang tidak sah.

Menurut saya dan banyak juga yang mempunyai pemikiran sama seperti saya, dan ternyata bukan hasil pemikiran saja, tetapi saya dan orang-orang tersebut melakukan riset dan pembuktian sendiri, bahwa trafik yang mereka sebut tidak akan dihitung, ternyata masih dihitung.

Ada salah satu artikel dari master tadi yang mengatakan dan menganalogikan seperti ini, jika kita mendapat trafik dari Facebook 400, dan Organik 200, kemudian dari trafik lain 400 dan total 1000, tetapi trafik organik kita adalah 20%, itu memang benar hitungan master itu pintar sekali hehe.
Tetapi bukan itu masalahnya, masalahnya master tersebut mengatakan bahwa trafik yang akan dihitung adsense tersebut bukanlah 1000, melainkan yang 20% tadi alias 200 yang dihitung oleh google adsense.

Karena yang 800 lagi, tidak dihitung oleh adsense karena merupakan trafik paksaan, dan kalau pun ada klik diantara 800 tersebut, klik tersebut tidak sah, atau mereka sebut dengan invalid click.

Entah dari mana riset tersebut bisa mereka simpulkan, padahal tidak pernah ada undang-undangnya trafik selain organik disebut tidak sah.

Saya penasaran dengan riset tersebut, akhirnya saya menggunakan sebuah blog baru yang memang belum berkenalan dengan search engine, atau lebih tepatnya belum pernah mendapat kunjungan organik.

Saya menggunakan akun Adsense baru saya, yang sengaja saya pasang untuk membuktikan riset parah master dan para ahli tersebut, ini benar-benar real riset yang saya lakukan sendiri.

Ini adalah tampilan dari akun google adsense saya yang baru, yang benar-benar baru hanya dipasang pada blog saya yang belum pernah mendapatkan kunjungan organik sama sekali.

Dan ini adalah bukti lalu lintas blog saya.

Anda lihat sendiri trafik hanya hanya dari Facebok dan lalu lintas lain yang sama sekali bukan dari search engine, tetapi anda lihat sendiri, earning di akun adsense saya jalan, bahkan tidak dianggap sebagai trafik yang tidak dihitung google adsense.

Ini adalah sebuah pembuktian bahwa master adalah manusia biasa hehe, mungkin master-master yang mengatakan hal seperti yang dikatakan paling atas artikel ini adalah master yang menelan bulat-bulan apa yang dikatakan oleh master lainnya, atau master pendahulunya tanpa melakukan riset yang benar-benar dia lakukan.

Saya membuat artikel ini bukan ingin menjatuhkan pemikiran seseorang atau menjatuhkan nama seseorang, saya hanya ingin membantu publisher adsense baru yang memang sedang mencari informasi seputar trafik yang akan menghasilkan pundi-pundi dollar.

Terkadang publisher baru termakan omongan yang salah, meskipun mereka mempunyai potensi berpenghasilan besar tanpa dengan direct link facebook. Mempelajari sesuatu terkadang akan lebih mudah dari pada hanya mempercayai seseorang secara mentah-mentah.

Jujur saja, saya juga awal-awal menjadi publihser takut sekali membagikan tulisan saya di Facebook, karena perkataan master-master tadi, tetapi setelah saya melakukan riset ini, ternyata mereka pun bisa salah memberikan informasi.
Sedikit Quote Blogging : Jangan langsung percaya apa yang dikatakan seseorang jika anda memang belum memahaminya dengan benar, sekalipun itu langsung dikatakan oleh pakar atau master, perlu sedikit pembuktian dan riset, agar anda percaya dengan apa yang dikatakan mereka, pelajari sebelum anda menelan semua yang diajarkan.
Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan kali ini, saya tidak merasa benar untuk ini, saya hanya mencoba melakukan riset yang benar, tidak menjadikan diri saya benar. selebihnya terserah anda mau percaya yang mana, terima kasih.
Tags :

Related : Benarkah Trafik Selain Organik (Search Engine) Tidak Dihitung Oleh Adsense ?

0 Response to "Benarkah Trafik Selain Organik (Search Engine) Tidak Dihitung Oleh Adsense ?"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !