Bukti Ilmiah, Mengapa Islam Melarang Laki-Laki Memakai Emas

Mungkin diantara kita semua banyak yang bertanya-tanya, kenapa laki-laki atau pria tidak diperbolehkan bahkan dilarang memakai atau mengenakan emas sebagai hiasan tubuhnya, menurut Islam ?

Perintah atau larangan tersebut disabdakan oleh Rasulullah 1400 tahun yang lalu, banyak sekali hadist yang menyatakan bahwa laki-laki memang dilarang mengenakan emas sebagai hiasan, dengan memberi hukum haram pada perbuatan tersebut.

Lalu setelah 1400 tahun terlewati, para ilmuan modern mulai menganalisa dan meneliti penyebab laki-laki sangat dilarang mengenakan perhiasan emas oleh Islam. Ilmu modern memberikan beberapa gambaran yang mencengangkan, sekaligus mengatakan bahwa Islam itu benar, meskipun tanpa riset ilmiah, tetapi Islam mendapatkan berita tersebut langsung dari Sang Pencipta.
"Atom pada emas bisa menembus kulit lewat pori-pori dan menyelinap kedalam darah laki-laki, Jika laki-laki memakai emas dalam jangka waktu yang lama, maka akibat atau efek yang ditimbulkan adalah tercampurnya darah dan urin dengan atom Au (Emas) dalam kadar yang sangat banyak, dan bisa mengakibatkan penyakit Al Zheimer". Menurut Ilmu Fisika dan Kimia juga Kedokteran.
Kesimpulan dari pernyataan para ahli tersebut adalah, memang benar bahwa laki-laki sangat rentan terkena penyakit berbahaya jika menggunakan perhiasan dari bahan emas.
BACA JUGA : Menakjubkan, Sunnah Rasulullah Digunakan Diperusahaan Besar Dunia.
Nah pertanyaan selanjutnya setelah mengetahui hal demikian adalah, Kenapa wanita tidak berbahaya dan tidak dilarang oleh Islam untuk mengenakan atau memakai emas ? Tentu jawabannya juga dikemukakan oleh ara ahli seperti dibawah ini :
wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi." Itulah sebabnya islam mengharamkan pria mengenakan perhiasan emas dan membolehkan wanita mengenakannya.
Selain itu menurut para ahli juga, bahwa dalam tubuh wanita terdapat suatu lemak unik, yang akan menolak zat atom Au atau emas untuk masuk kedalam tubuh, dan inilah alasan bahwa wanita syah dan diperbolehkan untuk mengenakan perhiasan emas.

Sekali lagi apa yang dikatakan oleh Rasulullah adalah benar, dan Islam selalu benar dalam hal melarang dan menyarankan sesuatu, semoga menambah iman kita dan semoga kita senantiasa menjaga tradisi Islam dan menjalankan sunnah Rasul dengan baik dan benar, terima kasih.
Tags :

Related : Bukti Ilmiah, Mengapa Islam Melarang Laki-Laki Memakai Emas

1 Response to "Bukti Ilmiah, Mengapa Islam Melarang Laki-Laki Memakai Emas"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !