Gajian $100 Perbulan Dari Adsense YouTube Mah Mudah

Anda mungkin sempat atau pernah mendengar YouTuber yang berpenghasilan tinggi, dari Channel YouTube-nya para YouTuber tersebut mampu menghasilkan puluhan juta dalam satu bulan, hanya dengan modal upload video.

Banyak sekali YouTuber murni dan YouTuber abu-abu yang telah merasakan manis dan gurihnya gajian dari adsense, dan mungkin dalam hal ini adalah saya, yang Alhamdulillah setiap bulan bisa PO paling kecil $100.

Mendapatkan $100/ bulan dari Adsense YouTube sangat mudah, tidak perlu memerlukan keahlian khusus seperti blogger dan SEO-nya yang sangat memusingkan.

Dalam bermain Adsense YouTube, kita tidak perlu riset keyword dan lainnya, yang kita butuhkan adalah Channel YouTube yang berisi video yang disukai orang lain, video original pun asalkan menarik bari para penikmat YouTube bisa menjadi uang yang sangat banyak.
Tetapi banyak juga orang yang bermain YouTube abu-abu, dalam hal ini menggunakan pihak ketiga dan memungkinkan kita sebagai YouTuber untuk menampilkan dan menguangkan konten berhak cipta sekalipun meskipun itu dilarang Google dalam hal ini YouTube.

Tetapi saya tidak akan bahas konten atau jenis YouTuber yang menjijikan seperti itu, selain haram dan mungkin tidak akan berkah.

Saya akan membahas konten murni YouTube atau bermain YouTube secara sehat alias kita hanya menyajikan konten original dan tidak bertentangan dengan TOS YouTube dan Google.

Kita belajar hitung berhitung sedikit untuk cara mendapatkan $100/bulan dari YouTube, kita bisa menggunakan banyak Channel kita sebut saja 4 Channel YouTube, kita mungkin akan sedikit kesulitan jika hanya mengandalkan 1 Channel.

Kita berikan beberapa variasi pada setiap channel, dalam hal ini kita sebut tema, contoh :
  1. Channel 1 tema olahraga 10 video
  2. Channel 2 tema funny 10 video
  3. Channel 3 tema kesehatan 10 video
  4. Channel 4 tema campuran 10 video
Dengan modal seperti itu dan asalkan setiap Channel berisi 10 video yang berkualitas (menarik), maka tidak menutup kemungkinan kalau hanya $100/bulan mah mudah.

Tetapi cara lain yang lebih menjanjikan menurut saya adalah, buat 1 Channel tema bebas, dan upload video sebanyak mungkin pada Channel tersebut, dan berikan saja 10 - 20 video yang menarik.

Contoh : Kita upload 50 - 100 video yang biasa-biasa saja, dan kita upload lagi 10 - 20 video yang menarik, dan dengan otomatis, video kita yang biasa-biasa saja akan disarankan jika ada orang yang banyak menonton video yang menarik milik kita.

Bahkan mereka akan mengunjungi Channel kita jika video menarik tadi sangat berkesan bahkan menarik perhatian mereka, dan ini adalah awal kesuksesan kita, karena $100 dollar akan dengan mudah anda dapatkan, bahkan lebih.

Mungkin dengan demikian kita bisa mendapatkan PO dari google adsense Youtube perbulan, saya sebut mudah karena tidak memerlukan skill lebih, hanya berusahalan sepintar mungkin memilih video anda. terima kasih.
Tags :

Related : Gajian $100 Perbulan Dari Adsense YouTube Mah Mudah

1 Response to "Gajian $100 Perbulan Dari Adsense YouTube Mah Mudah"

  1. Hehe saya coba sopan ya
    Mudah setelah tahu dan nemu triknya
    Buat pemula dulu saya cuma dapat 0.05 dollar perhari
    setelah paham bgt ttg mekanisme youtube, belajar 3 bulan otodidak,
    sekarang 20 dollar perhari minimal.
    Kalau ada yg bilang cari uang diyoutube mudah tu BOHONG
    20 Channel saya isinya sama persis, yang sukses hanya 4.
    Yang 16 masih saja 0,0 dollar perhari

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !