Cara Membuat dan Mendaftar Akun Payoneer Gratis, Pendaftaran Melalui Referal Dapat Saldo Awal $25

Apa itu Payoneer ? Anda sudah tau payoneer itu apa ? Pasti anda sudah tau, iya benar, payoneer itu adalah alat untuk pengiriman uang layaknya PayPal, tetapi perbedaanya adalah dari segi kartu kredit, payoneer tidak perlu menggunakan kartu kredit, malah kita diberikan kartu debit payoneer dan itu gratis langsung dikirim ke alamat kita.

Kartu payoneer itu hampir sama dengan kartu ATM kebanyakan, yaitu berguna untuk menarik uang lewat ATM, tapi ATM yang bisa digunakan adalah ATM yang berlogo MasterCard. Ini artinya anda tidak perlu susah-susah mencairkan saldo anda, anda tinggal mencari ATM dikota anda yang berlogo mastercard, simple bukan.

Payoneer ini sangat cocok digunakan untuk anda yang mempunyai akun google Adsense US, untuk memudahkan anda dalam menerima pembayaran dari adsense, perlu diketahui juga payoneer ini sudah sangat popular dikalangan member affilate amazon, sebagai cara menerima gaji dari amazon.

Ada satu hal yang menarik dari Payoneer, tiada lain adalah saldo awal akan otomatis terisi jika anda mendaftar melalui Referal Payoneer yang telah dulu mendaftar payoneer, atau sudah memiliki akun payoneer.

Saldo awal akan terisi otomatis ketika anda mendaftar payoneer lewat referal tersebut, besaran bonus awal yang anda dapatkan adalah sebesar $25, jika dirupiahkan kira-kira senilai Rp.325.000,- dengan kurs rupiah $1 = 13.000. Menarik bukan. Tetapi jika anda mendaftar bukan dari referal maka tidak akan mendapatkan bonus tersebut.

Ini layaknya MLM, tetapi tanpa modal, pendaftar dan referal sama-sama mendapatkan bonus yang sama besarnya, dan si pendaftar baru tadi juga akan otomatis menjadi referal dari Payoneer, ibarat sekali tepuk dua lalat jatuh hihihi..

Nah untuk anda yang memang ingin membuat akun payonner, mari ikuti saya untuk mendaftar akun payoneer, sekaligus menerima bonus $25 sebagai saldo awal. Sebelum ke pendaftaran ada baiknya anda siapkan beberapa hal berikut :
  1. Siapkan KTP anda (National ID), ini adalah untuk mengisi formulir pendaftaran, harus sesuai identitas asli di KTP, karena Payoneer ini memerlukan data asli, karena ini adalah bank virtual untuk transaksi yang sakral.
  2. Siapkan Email utama anda, yang selalu anda buka setiap anda Online.
Ini dia langkah-langkah membuat akun Payoneer :

1. Buka situs Payoneer.com
Klik saja link diatas, karena link tersebut adalah homepage Payoneer sekaligus link referal payoneer saya, seperti yang saya katakan tadi, tujuan anda mendaftar lewat referal maka anda berkesempatan penuh mendapatkan bonus awal sebesar $25 langsung dari payoneer, yang akan digabungkan nanti setelah anda mengisi saldo (menerima transfer).

2. Sign Up
Lihat gambar diatas, ada button "Sign Up & Earn $25", itu adalah button signup untuk anda, klik saja button tersebut.

3. Pemilihan Withdrawal Method
Yang ketiga adalah memilih jenis penarikan, anda meminta untuk jenis penerimaan atau pencairan uang dari payoneer, lihat gambar dibawah ini :
Anda bisa memilih salah satu dari dua pilihan yang ditawarkan oleh Payoneer yaitu, "Local Bank Account", dan "Prepaid MasterCard Card".

Saya sarankan anda memilih "Prepaid MasterCard Card", karena dengan memilih hal itu anda akan mendapatkan kartu MasterCard Gratis atau kartu ATM Payoneer yang bisa digunakan di semua ATM Bank di Indonesia yang berlogo MasterCard, jika anda memilih "Local Bank Account" itu sama halnya anda mencairkannya lewat Bank, ribet bro.

4. Mengisi Biodata Utama
Anda bisa mengisi data seperti dibawah ini :
  • First Name : Nama depan anda.
  • Last Name : Nama belakang anda.
  • Email Address : Isi dengan email utama anda, ini akan menjadi UserId anda untuk login ke akun Payoneer.
  • Re-enter email address : verifikasi kebenaran email.
  • Date of born : tanggal lahir anda.
  • Kemudian klik "Next" jika telah selesai mengisi data dengan benar.
5. Mengisi Kontak Payoneer
Anda bisa mengisi kontak detail akun payoneer anda dengan cara dibawah ini :

  • Country: pilih indonesia.
  • Street addrss: Masukan alamat anda sesuai ktp.
  • City: isikan kota anda.
  • Postal code : isi dengan Kode pos alamat anda.
  • Phone : Isi dengan no Handphone anda, ini juga mungkin akan digunakan untuk verifikasi.
  • Kli "Next" Jika data sudah selesai anda isi dengan benar.
6. Reset Password Payoneer
Data yang anda harus ini adalah seperti dibawah ini :
  • Enter password : Password yang anda ingin gunakan.
  • Reenter password : Masukan kembali password tadi.
  • Security question : anda bisa pilih pertanyan apa yang akan memudahkan anda.
  • Security Answer : Isi jawaban yang sesuai dengan pertanyaan yang anda buat tadi.
  • Setelah selesai anda tinggal klik "NEXT".
7. Melengkapi data Akun Payoneer anda
Anda ikuti saja pengisian data dibawah ini : 
  • Type of goverment ID : Pilih saja "National ID" itu adalah sama saja dengan KTP.
  • National ID : Isi dengan No KTP anda.
  • Country of Issue : Pilih Indonesia.
  • Kemdian anda scroll mouse komputer anda, dan anda harus mengisi data seperti dibawah ini :
  • Pilih saja 3 ceklis seperti gambar diatas.
  • Kemudian klik "ORDER". Kemudian akan muncul form seperti gambar dibawah ini :
Pada tahap ini anda telah berhasil mengirimkan data ke Payoneer, dan tunggulah selambatnya 24 jam, maka akun anda akan segera aktif, ini adalah tahap review, tapi saya yakin sema lolos review.

Setelah anda berhasil menerima email notifikasi lolos review, anda tinggal menyelesaikan tahap selanjtnya, yaitu menunggu kartu debit Payoneer MasterCard datang ke rumah anda.

Jika kartu anda sudah sampai ke rumah, kartu anda jangan langsung digunakan, anda harus aktifkan dulu kartu anda, dengan login ke akun payoneer anda kemudian validasi dengan menggunakan no seri di kartu payoneer anda.

Mungkin itulah cara membuat akun payoneer dengan cara referal dari orang lain, semoga bermanfaat dan saya tunggu anda di payoneer dengan menjadi referal saya, agar kita sama-sama kebagian jatah bonus di payoneer, terima kasih.

Related : Cara Membuat dan Mendaftar Akun Payoneer Gratis, Pendaftaran Melalui Referal Dapat Saldo Awal $25

2 Responses to "Cara Membuat dan Mendaftar Akun Payoneer Gratis, Pendaftaran Melalui Referal Dapat Saldo Awal $25"

  1. Salam kenal mas imam. Apakah dana yg $25 bisa langsung dipake gan...??? N sy mau belajar bagaimana buat blog yang seperti diatas. Terima kasih atas jawabannya...

    ReplyDelete
  2. Nikmatin permainan yang sedang trendy saat ini RUBYQQ telah hadir dengan game terbaru , permainan kartu remi dengan kemenangan dibayar hingga 3x lipat jumlah taruhan Anda.

    ? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15.000.
    ? Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    ? BBM : 2B8938F7
    ? FACEBOOK : rubyqq
    ? SKYPE : RUBY QQ

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !