Cara Mengatasi Homepage Hanya Menampilkan Satu Atau Dua Postingan

Mungkin anda pernah mengalami homepage blog anda hanya menampilkan satu atau dua postingan. Ini adalah masalah yang tidak struktur pada blog anda, ini juga menyebabkan anda dan pengunjung kehilangan kenyamanan dalam melihat tampilan homepage blg anda.
Sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan mudah, tetapi anda tentunya harus menyetahui penyebab dari masalah tersebut, ada dua hal yang menyebabkan homepage anda menjadi tidak sama dengan apa yang ada request pada pengaturan blogging.

1. Karena Ms. Word
Ini diakibatkan karena anda menggunakan Ms.Word untuk menuliskan postingan anda, penyebabnya karena Ms. Word bukanlah sebuah text editor melainkan sebuah program Processor, ketika anda menyalin kalimat pada Ms. Word kemudian anda paste di blog anda, kode yang anda salin tersebut tidak sama dengan struktur pada blog anda, mengakibatkan blog anda sedikit error.

2. Struktur Text Tidak Rata, atau penulisan yang salah
Ini juga menjadi penyebabnya, ketika anda menuliskan artikel anda, tentunya ada sedikit kalimat yang anda copy dari berbagai sumber, ini menyebabkan struktur text postingan anda berbeda dengan yang anda tuliskan di postingan blog anda.

Solusinya :

1. Jangan menulis postingan di Ms. Word.
Usahakan untuk menuliskan setiap postingan anda langsung di blogger, jangan sampai menulis di Ms. Word, jika memang anda membutuhkan tulisan offline, anda bisa menggunakan text editor seperti Notepad.

2. Fitur Jump Break
Jika anda ingin memperbaikinya anda cukup gunakan jump break dari pada harus menulis ulang postingan anda, caranya edit postingan anda dan gunakan jump break pada paragraf pertama, seperti pada gambar dibawah ini :

Setelah itu anda tinggal klik perbaharui untuk mempublish ulang postingan anda.

3. Fitur Remove Formating
Selain Jump Break anda bisa menggunakan Remove Formating untuk memperbaiki struktur postingan yang tidak bagus, atau menghapus format kode Ms. Word tadi, seperti pada gambar dibawah ini :
Caranya anda tinggal blok semua postingan anda kemudian klik yang saya berikan kotak merah pada gambar diatas, kemudian anda perbaiki struktur text anda.

Mungkin itulah penyebab dan cara mengatasi postingan homepage anda error dan hanya menampilkan 1 atau 2 postingan saja, semoga menajdi solusi dan membantu anda, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Mengatasi Homepage Hanya Menampilkan Satu Atau Dua Postingan

0 Response to "Cara Mengatasi Homepage Hanya Menampilkan Satu Atau Dua Postingan"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !