Cara Mengetahui Blog yang Pernah Di Banned Oleh Google Adsense

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa blog anda sangat susah untuk diterima google adsense, dan bahkan sudah berbulan-bulan belum kunjung datang keputusan dari google adsense, kemungkinan besar banned adsense telah memfokuskan blog anda masuk kedalam list-nya.

Kenapa saya mengatakan hal demikian, karena blog saya juga mengalami hal demikian, pendaftaran google adsense saya belum kunjung datang keputusannya, hanya iklan kosong yang menghiasinya.

Kemudian saya hapus akun adsense saya, dan kemudian saya daftarkan kembali blog saya ke google adsense, dan ternyata URL blog saya sudah tidak bisa didaftarkan google adsense, keterangannya bahwa URL blog saya sudah tidak bisa lagi didaftarkan google adsense alias di banned.

Hal yang membuat blog kita didepak dari google adsense ternyata bukan hanya blog kita melanggar TOS adsense, ada beberapa hal yang membuat kita didepak atau dibanned oleh google adsense, salah satunya adalah sering ditolaknya blog kita ketika mendaftar google adsense.

Blog yang terlalu sering didaftarkan google adsense dan terus-terusan ditolak adalah jelas blog yang tidak mempunyai kelayakan menjadi mitra adsense, itu artinya adsense membacklist blog yang sering didaftarkan dan ditolak oleh google adsense.

Cara yang tepat ketika anda ingin mendaftarkan kembali blog anda ke google adsense adalah membuat blog baru, atau anda bisa hanya mengganti domain blog anda oleh domain yang baru.

Tetapi sebelum anda memutuskan menggati domain anda, ada baiknya anda cek terlebih dahulu blog anda atau domain anda, apakah memang di banned atau tidak. Banyak sekali situs yang menyediakan banned check atau cara cek banned google adsense, tetapi satu yang paling akurat menurut saya yaitu :
www.isbanned.com
Cara mengunakannya terbilang mudah, cukup anda masukan URL blog anda, kemudian ikuti perintah selanjutnya, seperti pada gambar dibawah ini :

Dikolom merah tersebutlah status banned atau tidaknya URL blog anda ditampilkan, hasil gambar diatas adalah URL blog yang tidak di banned, jika blog anda bertuliskan merah bukan biru, maka itu artinya URL blog anda dibanned oleh google adsense.

Mungkin itulah cara cek status banned blog anda, semoga bermanfaat dan semoga URL blog anda sehat dan tidak ada masalah dengan semua product google, khususunya cita-cita semua blogger di dunia, yaitu google adsense, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Mengetahui Blog yang Pernah Di Banned Oleh Google Adsense

5 Responses to "Cara Mengetahui Blog yang Pernah Di Banned Oleh Google Adsense"

  1. Hmmmm... Sepertinya udah gk manjur lg caranya gan, say cek blog saya pake' isbanned, katanya blog saya di banned, trus saya masukin alamat2 web yg terkenal, hasilnya juga di banned, padahal di web2 terkenal itu ada iklan adsennya.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih min postingannya sangat membantu saya....

    ReplyDelete
  3. Dah ga work bos.. masa semua web banned?

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !