Cara Mudah Menyebut Atau Mention Blogger Lain Dalam Potingan Blog

Anda mungkin mengira bahwa fitur mention atau penyebutan seseorang hanya ada pada twitter dan facebook, anda jangan salah bahwa blogger juga bisa atau mempunyai fitur seperti itu dengan bantuan google plus, kita bisa menyebutkan blogger lain dengan maksud untuk memberi tahu bahwa blogger tersebut sedang kita bahas.

Mungkin semua orang suka jika dianggap, begitu pun blogger yang ingin dianggap keberadaannya sebagai blogger, anda bisa menggunakan fitur ini, sebagai alat untuk memberitahu mereka (blogger lain) bahwa nama mereka sedang anda tulis.

Cara menggunakan fitur ini juga terbilang mudah, anda tinggal menambahkan simbol (+) kemudian diikuti oleh nama blogger yang ingin anda mention contoh : +Andri Triadi Nurhuda, maka dengan begitu orang yang anda mention akan membuka blog anda, dan tau bahwa namanya sedang anda bahas.
Fitur ini akan sangat efektif untuk membuat postingan list versi anda, saya ambil contoh pada artikel saya sebelumnya yang mengulas tentang 5 Blogger Sukses Indonesia :
BACA JUGA : 5 Blogger Sukses Indonesia, Sumber Motivasi dan Inspirasi
5 Blogger sukses Indonesia antara lain :
  1. +Sugeng (Mas Sugeng)
  2. +Resta Lidya (Mbak Indri Juragan Cipir)
  3. +Husni Cahya Gumilar (Kang Husni)
  4. +Kang Ismet 
  5. +Eka Lesmana 
Seperti itu contoh yang bisa kita ambil ketika ingin membuat list pada artikel anda, dengan memanfaatkan fitur mention, hal ini sangat bermanfaat karena kita tidak perlu lagi untuk memberitahu mereka, karena mereka akan datang sendiri dengan sebutan yang anda buat tadi.

Fitur mention ini sama halnya dengan fitur mention yang terdapat pada twitter dan facebook, ketika kita melakukan sebutan pada seseorang, maka akan ada pemberitahuan kepada orang kita sebut tadi, dan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin banyak pengunjung juga, minimal mereka yang anda sebut menshare kembali artikel yang memuat tentang dirinya, sebagai rasa terima kasih karena telah anda ulas dalam blog anda.

Mungkin itu saja untuk kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi pembelajaran lagi, terima kasih banyak.
Tags :

Related : Cara Mudah Menyebut Atau Mention Blogger Lain Dalam Potingan Blog

4 Responses to "Cara Mudah Menyebut Atau Mention Blogger Lain Dalam Potingan Blog"

  1. Ada nama saya di sini, hehe
    Terima kasih..
    Cara ini sangat ampuh, blog Aa semakin keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti kang, saya tidak akan pernah lupa sama mastah hehe

      Delete
  2. Saya kena colek hehe :D

    salam sukses buat mas imam munandar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh suatu kehormatan blog sederhana ini dikunjungi master hehee

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !