Cara Reset No HandPhone Yang Tidak Bisa Lagi Verifikasi Email Gmail Baru

Banyak sekali yang bertanya di forum-forum di Indonesia dengan pertanyaan seperti ini, Gan Nomor HP saya tidak bisa untuk verifikasi email Gmail baru ? atau, No Handphone saya selalu ditolak atau tidak bisa untuk mendaftar email Gmail lagi ?

Pada dasarnya memang 1 No Handphone hanya bisa untuk mendaftar atau verifikasi untuk 5 email baru tidak bisa lebih, alhasil ketika kita membuat email yang ke 6 No kita tidak bisa digunakan untuk memverifikasi akun baru tersebut.

Sebenarnya hal ini bisa disiasati dengan cara yang mungkin sangat simple dan sangat mudah, saya sendiri menyebutnya dengan reset no handphone for Gmail. 1 No handphone bisa saya daftarkan untuk lebih dari 20 email, atau pembuatan email baru.
Lah ko bisa A ? bisa karena saya mencobanya sendiri dengan cara coba-coba tetapi hasilnya mengesankan, saya berhasil membuat 10 email dalam satu hari dengan 1 no handphone.

Saya membuat 10 email itu bukan untuk saya gunakan, saya hanya ingin melakukan percobaan dan telah membuktikan bahwa 1 no handphone tidak hanya untuk 5 email, bisa digunakan hingga 20 email lebih, saya tidak tau berapa jumlahnya.

Ya udah A, bagaimana caranya ? Caranya sangat mudah sekali, jika no handphone anda sudah tidak bisa lagi digunakan untuk verifikasi SMS akun Gmail, maka yang anda harus anda lakukan untuk pembutan email baru yang ke 6 (karena katanya 1 no hanya untuk 5 gmail) anda hanya perlu merubah verifikasinya.

Nah, sebelumnya anda menggunakan verifikasi lewat SMS, yang harus anda lakukan untuk verifikasi ke 6 atau verifikasi yang no handphone yang ditolak, anda tinggal gunakan saja verifikasi no handphone untuk Gmail lewat panggilan suara jangan SMS, nah pasti anda bisa memverifikasinya.

Nah setelah anda menggunakan verifikasi dengan panggilan suara, jika anda ingin membuat email baru alias yang ke 7, anda jangan gunakan lagi panggilan suara, tetapi anda gunakan kembali verifikasi SMS, dan anda akan mempunyai jatah 5 lagi.

Setelah anda gunakan jatah 5 tadi, verifikasi anda setelah 5 itu anda gunakan kembali panggilan suara, begitu terus menerus, dan saya yakin 1 no handphone anda bisa anda gunakan untuk beberapa email gmail, bahkan sangat banyak.

Jadi jika no handphone anda tidak bisa digunakan untuk verifikasi email gmail baru, jangan khawatir, gunakan saja trik ini. Semoga berhasil dan semoga bermanfaat, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Reset No HandPhone Yang Tidak Bisa Lagi Verifikasi Email Gmail Baru

0 Response to "Cara Reset No HandPhone Yang Tidak Bisa Lagi Verifikasi Email Gmail Baru"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !