Cara Tepat Menghapus BackLink Yang Tidak Berkualitas Dan Tidak Bermanfaat

Banyak kasus yang terjadi di dunia blogging, terutama kasus atau dengan kata lain mitos pada teknik SEO, yang kata orang optimasi terbaik adalah menanam backlink sebanyak-banyaknya, tetapi jangan mudah tertipu, backlink itu sebenarnya tidak perlu banyak-banyak, sedikit saja asalkan berkualitas.

Tetapi terkadang kita tidak bisa membedakan mana backlink berkualitas dan mana backlink yang kulitas rendah, atau sama sekali tidak menentukan tingkat kesuksesan blog anda, sejatinya backlink berkualitas itu adalah rahasia master dan tidak gratis.
BACA JUGA : Teknik SEO Sesungguhnya itu Tidak Gratis, dan Hanya Rahasia Master.
Optimasi backlink ini bisa menjadi penunjang kesuksesan blog anda jika yang ditanam oleh kita adalah backlink yang berkulitas, tetapi sebaliknya jika kualitas yang kita tanam kualitasnya rendah, bisa jadi blog kita juga bukan naik malah menjadi buruk.
Biasanya blogger baru salah mengartikan backlink ini, mereka menanam banyak backlink pada berbagai situs tanpa memperhatikan kualitas situs yang mereka jadikan tumpuan tersebut, membabi butanya kta menanam backlink malah akan membuat spam pada blog kita, bukan menjadikan lebih baik, malah akan menghancurkan blog kita sendiri.

Ketika mereka (blogger pemula) sadar bahwa backlink yang terlanjur mereka tanam sudah mendarah daging pada blognya, akhirnya mereka kebingungan untuk menghapus backlink yang sesungguhnya hanya menjadi spam untuk blognya.

Lalu bagaimana A cara menghapus backlink tersebut ? caranya terbilang sangat mudah dengan menggunakan google webmaster tools.
  • Masuk ke google webmaster tools anda.
  • Kemudian masuk ke "lalu lintas penelusuran".
  • Kemudian anda masuk ke "tautan ke situs anda".
  • Setelah itu anda lihat "siapa yang paling banyak menaut".
  • Adna klik saja "selengkapnya".
  • Disana akan banyak sekali backlink atau situs yang menaut ke blog anda.
Setelah data backlink sudah anda lihat, anda tinggal melakukan download pada backlink tersebut dengan mengklik unduh, kemudian data tadi anda simpan terlebih dahulu ke dalam notepad.

Setelah itu saatnya kita mensortir mana saja backlink yang menurut anda berkualitas dan mana yang abal-abal, perlu diingat, situs populer adalah backlink yang berkualitas untuk sementara ini.
Dan nantinya akan ada pemberitahuan dari google webmaster bahwa permintaan anda untuk menghapus backlink tersebut telah selesai.

Mudah bukan cara menghapus backlink blog anda, dan selesainya penghaspusan backlink maka selesai pula artikel ini saya tulis, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Tags :

Related : Cara Tepat Menghapus BackLink Yang Tidak Berkualitas Dan Tidak Bermanfaat

2 Responses to "Cara Tepat Menghapus BackLink Yang Tidak Berkualitas Dan Tidak Bermanfaat"

  1. We provide professional certification of the course that you successfully complete based on our assessment.Pick the right courses and register yourself with us. DCIT INSTITUTE is an initiate of Multimedia Content and Communications (DCIT) Ltd.
    An IT company in Bangladesh, pioneered in mobile application development.Other services that we are engaged in are multimedia content development and web applications.dcitltd

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !