Collect SMS Telkomsel Membuat Saya Malu Setengah Mati

Jika anda pengguna Telkomsel anda akan mempunyai fitur yang sangat membantu dan membuat anda bisa menghubungi seseorang tanpa pulsa dengan fitur Collect SMS Telkomsel, tetapi sayangnya biaya pulsa bukan si pengirim yang membiayainya tetapi si penerima.

Kenapa saya membuat judul diartikel ini adalah fitur tersebut ini membuat saya malu setengah mati ? itu karena fitur tersebut bekerja tanpa kita memverifikasi atau tanpa persetujuan kita, ketika pulsa kita habis dan kita mencoba mengirimkan SMS kepada seseorang, maka fitur tersebut otomatis bekerja, dengan mengirimkan SMS ke si penerima seperti ini :
SMS dari 88333 "Collect SMS Telkomsel: nomor +6285X94X8975X gagal mengirim SMS ke Anda. Jika berkenan membayar biaya SMS Rp 165, balas YES dan NO jika tidak. Info: CS 133/188".
Nah sms seperti itulah yang membuat saya malu setengah mati, ketika saya tidak mengontrol isi pulsa hanphone saya, dan tiba-tiba ada SMS dari Ustadz yang sangat dihormati di daerah saya, yang mengatakan kebutuhannya akan penulisan atau pembuatan dokumentasi Mesjid.
Saya mengira pulsa saya masih cukup untuk membalas SMS dari beliau, ternyata pulsa saya tidak cukup, alhasil collect SMS bekerja dan mengirimkan SMS seperti yang telah dituliskan diatas.

Saya mengetahui itu karena ada notifikasi ke nomor handphone saya, bahwa collect SMS telah dikirimkan, saya kaget setengah mati, ini masalah penting, saya seperti mata duitan atau orang yang sangat irit, hanya SMS saja saya minta dibiayai oleh beliau.

Nah inilah yang membuat saya malu setengah mati, pangkat beliau bukanlah pangkat biasa di daerah saya, beliau adalah Ustadz yang sangat dihormati di daerah saya.

Mungkin kalau sesama teman atau sahabat, collect SMS akan sangat biasa saja, tidak akan menyebabkan malu, tapi ini kepada Ustadz atau kepada orang penting yang lainnya, bagaimana bisa hal  penting yang seharusnya menjadi pesan yang harus disegerakan, malah menjadi SMS yang dibiayai oleh pengirimnya.

Mungkin hanya ini curhat saya kali ini, semoga anda lebih berhati-hati dan lebih kontrol terhadap pulsa yang anda gunakan, jika anda pelanggan setia Telkomsel. Terima Kasih.
Tags :

Related : Collect SMS Telkomsel Membuat Saya Malu Setengah Mati

0 Response to "Collect SMS Telkomsel Membuat Saya Malu Setengah Mati"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !