Deskripsi Penelurusan Manual, Lebih SEO dan Lebih Efektif Untuk Blog

Mungkin anda pernah membuat atau memasang kode meta tag deskripsi untuk blog anda, sekarang atau tepatnya awal 2015 trik seperti sudah tidak relevan lagi untuk SEO suatu blog, kenapa ? karena menurut saya juga yang dikatakan para master SEO, Deskripsi manual lebih baik dan efektif untuk blog dalam hal SEO.

Kode meta tag pada dasarnya bersifat baku dan otomatis, terprogram dan hanya akan mengulang judul tanpa memberikan sebuah deskripsi dan penjelasan lebih relevan untuk melengkapi judul di mesin pencari.

Sebuah logika telah digambarkan oleh pakar SEO, anggaplah anda adalah seorang yang sedang mencari sebuah informasi di google search, kemudian anda mengetikan keyword dan munculan 10 postingan di seach engine, mana yang akan anda pilih ? judul yang menarik dengan deskpsi relevan diurutan ke 5 atau judul dengan deskripsi yang tidak relevan dengan informasi yang anda cari ? saya yakin anda akan memilih pilihan pertama, karena deskripsi penelususran lebih relevan dan memberikan informasi untuk anda.

Perlu dipahami, posisi paling atas di search engine tidaklah menjadi patokan untuk diklik oleh pengunjung, tetapi yang menentukan banyak klik adalah konten yang menampilkan judul menarik serta memberikan deskripsi yang relevan. Ini menurut saya dan pasti anda juga setuju.

Hal ini menunjukan bahwa deskripsi manual di postingan lebih baik dan efektif dari pada menggunakan meta tag otomatis. Apalagi dalam urusan SEO.

Terus bagaimana menggunakan deskripsi penelurusan manual itu A ? caranya sangat gampang, ketika anda membuat postingan diblogspot, tentunya di kanan tab postingan anda ada sebuah setalan atau pengaturan.

Nah disanalah tempatnya deskripsi penelusuran manual itu berada, lihat gambar dibawah ini :
BACA JUGA : Cara Paling Tepat Mengisi Post Setting Blog
Nah itulah yang disebut Deskripsi Penelusuran Manual yang akan lebih membuat postingan blog anda semakin SEO Friendly, anda bebas menggunakan dan menuliskan apapun di Deskripsi penelusuran, tetapi anda harus ingat yang anda tulis tentunya harus relevan dengan apa yang anda bahas.

Mungkin itu saja kali ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Tags :

Related : Deskripsi Penelurusan Manual, Lebih SEO dan Lebih Efektif Untuk Blog

0 Response to "Deskripsi Penelurusan Manual, Lebih SEO dan Lebih Efektif Untuk Blog"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !