Finnet Membuka Kerja Sama Dengan Espay, Siap Mewujudkan Jual Beli Online Lebih Mudah

Online Shop telah menjadi primadona bagi sebagian kalangan, terbukti orang Indonesia yang sudah menjadi langganan setia belanja online mendekati angka 50%, ini membuktikan bahwa bisnis belanja online semakin hari semakin meningkat dan akan mampu menjadi bisnis viral dan utama suatu saat nanti.

Hal ini tercium oleh PT.Finnet Indonesia yang memang sudah mempunyai pengalaman dan merupakan pemain kawakan dari bisnis online payment provider yang telah resmi membuka dan menjalin kerja sama dengan PT.Pembayaran Lintas Usaha atau sering disebut PLUS. Tujuannya tak lain adalah memperkokoh bisnis Finner yang mereka sebut FinPay.

FinPay disebut-sebut sebagai solusi pembayaran via internet (Internet Payment Gateway / IPG) untuk pelanggannya pada tingkat mikro UKM, personal dan korporasi. Dan inilah beberapa kerja sama Finnet dan PLUS yang telah siap membangun dan mewujudkan Jual Beli Onlone Instant :

1. Mempermudah Pengguna FinPay
Dengan terwujudnya kerjasama ini, pengguna FinPay akan mendapatkan fasilitas dalam pembayaran E-Commerce yaitu melalui debit online pada berbagai bank Nasional, seperti Bank Mandiri, BRI, BCA dan lainnya.

Fasilitas itu didapatkan oleh pelanggan FinPay karena sejatinya PLUS mempunyai product payment gateway EsPay.

2. Double Layanan FinPay
Finnet menghadirkan dua variasi pada FinPay yang disebutkan dalam situs mereka yaitu www.finpay.co.id, yaitu FinPay Link dan FinPay Invoice. Hal itu dapat dimanfaatkan untuk para UKM yang sejatinya tidak mempunyai Toko Online, tetapi tetap bisa menjual barangnya secara online lewat referal link lain, khusus untuk FinPay Link.

Nah dengan demikian konsumen yang tertarik dengan produk yang ditawarkan akan membeli dan membayarnya lewat kartu kredit, dan kode bayarnya akan dengan mudah bisa dijumpai di Alfamart, Indomaret atau Kantor Pegadaian hingga Kantor POS, dan tetntunya lewat Bank yang telah bekerjasama.

Dan fasilitasnya tidak main-main, FinPay Link menggunakan sistem notifikasi dalam melayani pelangannya, ini memungkinkan pelanggan merasa aman bertransaksi tanpa harus kekhawatiran pembayarannya meleset, dan tidak perlu repot-repot cek rekening.

Lain halnya dengan FinPay Invoice, ini adalah aplikasi mereka untuk memberikan notifikasi lewat email kepada pelanggan setelah bertransaksi, dan hal ini juga bersifat realtime.

Dengan demikian maka proses jual beli dimasa yang akan datang semakin mudah dan semakin aman, dengan kerjasama ini memungkinkan pelanggan dan penjual sama-sama diuntungkan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi anda, terima kasih.
Tags :

Related : Finnet Membuka Kerja Sama Dengan Espay, Siap Mewujudkan Jual Beli Online Lebih Mudah

0 Response to "Finnet Membuka Kerja Sama Dengan Espay, Siap Mewujudkan Jual Beli Online Lebih Mudah"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !