Iklan PopAds Dan PopCash Bukanlah Solusi Tetapi Virus Kebencian

Mungkin anda setuju dengan judul yang saya bubuhkan pada postingan yang satu ini, bahwa sudah selayaknya kita sebagai blogger menghindari pemakaian kedua jenis iklan tersebut, yaitu iklan PopAds dan PopCash yang sangat tidak profesional.

Kenapa tidak profesional ? Kedua jenis iklan tersebut bukanlah solusi dari anda yang kesulitan diterima oleh google adsense, anda hanya akan menyebarkan virus kebencian dari para pengunjung blog anda terhadap blog anda.

Kenapa bisa begitu ? Kita fikir bego-begoan saja, ketika anda masuk ke sebuah blog yang hanya menampilkan iklan banner, mungkin anda merasa nyaman ketika konten yang disajikan kurang menarik, karena tampilannya yang user friendly.

Tetapi apa jadinya jika anda masuk kesebuah blog yang memasang iklan popads atau popcash, jelas ketidaknyamanan akan segera anda rasakan ketika mulai mengklik kategori atau judul lain pada blog tersebut, karena bukan hanya yang anda klik yang akan terbuka pada jendela browser anda, iklan juga akan terbuka pada jendela baru, bahkan iklan yang ditampilkan sangat mengganggu dan tidak bermanfaat sama sekali.
Dari kasus diatas jelaslah kenyamanan adalah segalanya, alih-alih ingin menghasilkan uang dari blog anda dengan meggunakan alternatif google adsense dan memasang kedua jenis iklan yang tadi saya sebutkan, yang anda dapatkan hanyalah traffic anda akan sangat drastis turun, bahkan anda akan kehilangan banyak pengunjung yang lambat laun meninggalkan anda, karena mereka tau blog anda menyimpan sebuah iklan yang sama sekali mengganggu mereka.

Saran saya, jika memang belum diterima oleh google adsense ya sabar saja, atau anda bisa gunakan penyedia iklan lain yang ramah pada blog anda, jangan menggunakan jenis iklan siluman seperti kedua iklan tersebut atau iklan yang melayang-layang diblog anda.

Ingatlah satu hal, pengunjung anda akan betah diblog anda karena mereka merasa nyaman dengan tampilan dan kinerja juga konten blog anda, tetapi meskipun blog anda mempunyai konten yang super hebat, tetapi anda menggunakan iklan siluman, saya yakin tidak akan ada yang betah.

Mungkin sekian dari saya, terima kasih.
Tags :

Related : Iklan PopAds Dan PopCash Bukanlah Solusi Tetapi Virus Kebencian

5 Responses to "Iklan PopAds Dan PopCash Bukanlah Solusi Tetapi Virus Kebencian"

  1. perview 1k berapa gan $..? Soalnya kalo disini http://lihat.us/1kview1 1k viewnya 1$ dapetnya. Lumayan lah daripada manyun widraw min 100$.

    Salam Kenal Ia
    jasa lukis dinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya kurang tau, saya tidak menggunakan popads, malah tidak menyukainya

      Delete
  2. Mantap gan setuju banget saya dgn judul artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti setuju gan, banyak yang kesel soalnya hehe

      Delete
  3. Iya gan, mau pasang pop up / pop under itu ngeri ngeri sedap... takutnya visitornya pada kabur semua

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !