Inilah Beberapa Hal Yang Akan Membunuh Dan Menghancurkan Blog Anda Dalam Sekejap

Saya dan anda adalah blogger yang pastinya sangat menyayangi dan mencintai bahkan menjadikan blog kita adalah segalanya, sudah sepantasnya kita membuat blog kita bertahan lama dan tidak mati dalam sekejap.

Mati disini bukan karena blog anda dihapus oleh google, mati disini adalah mati kehilangan pengunjung, mati anda menyerah menjadi blogger, dan mati karena anda sudah tidak memperdulikan lagi blog anda.

Saya mengambil pengalaman ini dari beberapa blogger yang mengaku tidak mau lagi menjadi blogger karena beberapa hal yang akan saya sebutkan dibawah, kebanyakan dari mereka tidak mau lagi menjadi blogger karena kesalahan cara pandang mereka terhadap blog.

Tentu saja pikiran-pikiran yang buruk akan mempengaruhi juga blog anda, bukan hanya effect fisik yang akan terasa, tetapi logika orang akan mengikuti logika penulisnya, jika efect negatif sangat banyak dimiliki oleh penulis blog, tidak menutup kemungkinan pembaca blognya tersebut pun beranggapan bahwa effect negatif sedang disebarkan oleh penulisnya.
Inilah beberapa hal yang akan membunuh dan bahkan menghancurkan blog anda dalam sekejap atau bahkan perlahan-lahan :

1. Membandingkan Blog Anda dengan Blog Lain
Salah satu yang akan menghancurkan blog anda adalah membandingkan antara blog anda dengan blog orang lain atau kita sebut pesaing kita, anda mungkin akan mengalami hal ini, tapi jangan sampai anda berlarut dalam membandingkan hal ini.

Setiap blog mempunyai porsi masing-masing pada hati pengunjungnya, dan mungkin saja blog anda tidak sampai pada hati pengunjung A tetapi saya yakin waktu yang tepat akan mendatangi anda dan pada diri pengunjung B. Lambat laun.

2. Menuliskan Hal Negatif Di Blog Anda
Jika anda sering menuliskan hal negatif pada postingan blog anda, ini adalah sebuah meriam yang tangguh yang akan menghancurkan blog anda, seperti yang telah saya singgung diatas, tidak menutup kemungkinan jika anda menuliskan hal negatif pengunjung anda pun akan merasakan effect yang sama.

3. Terlalu Over Memeriksa Traffic dan Statistic
Saya adalah orangnya jika anda bertanya siapakah blogger yang sering memperhatian statistic dan traffic, saya sering sekali mengecek statistic bahkan permenit, tapi setelah saya mengerti bahwa waktu saya lebih baik digunakan untuk ngeblog dari pada berdiam diri mengecek statistic.

4. Kurang Percaya Diri
Menjadi seorang blogger harus mempunyai tingkat percaya diri yang seimbang dengan apa yang anda kuasai, jika anda bisa melakukan sesuatu lakukanlah dengan percaya diri, jangan takut salah dan jangan takut ada yang lebih jago dari anda, jika anda tidak melakukannya, siap-siap kegagalan menanti anda.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih banyak.
Tags :

Related : Inilah Beberapa Hal Yang Akan Membunuh Dan Menghancurkan Blog Anda Dalam Sekejap

0 Response to "Inilah Beberapa Hal Yang Akan Membunuh Dan Menghancurkan Blog Anda Dalam Sekejap"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !