Inilah Yang Membuat Optimasi (SEO) Blog Anda Rusak Dan Tidak Bekerja

Jika anda telah mengoptimasi blog anda dengan baik, pasti blog anda akan mendapatkan banyak kunjungan dari search engine, tetapi apakah anda tau optimasi blog anda bisa rusak atau tidak berfungsi lagi, karena ada beberapa hal yang akan merusak SEO anda, atau optimasi blog anda.

Optimasi yang rusak ditandai dengan artikel kita hilang di SERP, kemudian kemungkinan juga blog kita akan deindex dari google dan mesin pencari lainnya, ini akan sangat merugikan anda sebagai pemilik blog, karena blog anda akan sepi pengunjung khusus pengunjung mesin pencari.
Jika anda merasakan ada yang tidak beres dengan posisi blog anda di SERP, anda tentunya akan mengecek optimasi blog anda, namun saya rasa anda percuma saja untuk mengeceknya jika anda masih melakukan hal yang membuat optimasi SEO anda rusak.

Dari tadi nyebut-nyebut optimasi rusak terus, apa sih A yang membuat optimasi rusak itu ? Baiklah jika anda memang sudah tidak sabar, mari kita bahas satu persatu penyebab optimasi blog anda rusak, atau optimasi SEO anda rusak :

1. Template Loading
Blog yang mempunyai loading berat atau lambat cendrung tidak disukai oleh google, ini mengakibatkan SEO kita juga akan menjadi rusak, bahkan selain SEO kita rusak pengunjung akan malas untuk berlama-lama berada diblog anda, maksud saya bukan berlama-lama tetapi lama-lama menunggu loading blog anda.

2. Konten Duplikat
Perlu diingat bahwa google sangat tidak menyukai duplikat konten, dalam segala hal google tidak pernah menyukai sesuatu yang bersifat duplikat atau sama, ini juga bisa mempengaruhi SEO anda rusak. Bahkan mungkin anda akan kehilangan posisi SERP anda.

3. Posisi Keyword
Banyak yang mengatakan bahwa keyword adalah yang paling menentukan posisi artikel di search engine, tetapi penempatan keyword yang salah akan berdampak pada SEO anda juga, apalagi jika anda menempatkan keyword yang terlalu banyak, google sangat tidak menyukainya, karena anda akan disebut rakus dalam optimasi.

4. Menggunakan Jasa Backlink
Backlink juga termasuk optimasi paling menentukan untuk SEO, tetapi dengan catatan backlink yang anda gunakan haruslah backlink yang berkualitas. Tetapi menggunakan jasa backlink menurut saya jauh sekali dari kata berkualitas, karena backlink berkualitas adalah backlink yang relevan, sementara jasa backlink hanya menembak, menggunakan jasa backlink bukan akan membuat SEO anda bagus, malah akan menghancurkan SEO anda.

Itulah yang membuat optimasi blog anda rusak dan tidak bekerja, saran saya hindari 4 hal diatas, dan berikan saja optimasi standard janngan mengunakan teknik SEO terlalu banyak, mengoptimasi blog terlalu banyak juga bisa menghancurkan SEO anda. Mungkin itu yang bisa saya bagikan, terima kasih.
Tags :

Related : Inilah Yang Membuat Optimasi (SEO) Blog Anda Rusak Dan Tidak Bekerja

2 Responses to "Inilah Yang Membuat Optimasi (SEO) Blog Anda Rusak Dan Tidak Bekerja"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara jitu meningkatkan SERP Google dalam 1 malam
    Tips MENINGKATKAN PENGUNJUNG Blog Dalam Waktu 3 Bulan
    Mengetahui POSISI SERP Artikel Blog di Google Secara Akurat
    Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog - Lengkap

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan saya kunjungi satu persatu, kali aja ada yang nyangkut hehe

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !