Memaksakan Untuk Menulis Postingan Blog Itu Sangat Tidak Perlu Dan Terkesan Salah

Ini adalah sebuah pengalaman berharga yang tidak akan pernah saya lupakan, benar kata orang bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga, dan saya tuliskan pengalaman saya ini untuk diri saya sendiri agar mengingat apa yang pernah saya lakukan, dan sebagai informasi untuk anda juga.

Memaksakan untuk menulis blog tidak perlu, bahkan terkesan salah jika memang semangat blog anda sedang kendor, kata memaksakan adalah membuat pakasaan terhadap diri sendiri untuk melakukan sesuatu, padahal saat itu kondisinya tidak memungkinkan.

Jika memang anda sedang tidak mempunyai semangat untuk menulis postingan, sebaiknya anda berhenti jangan dilanjutkan, kenapa ? karena selain tulisan anda tidak akan maksimal, anda juga akan melihat bahwa konten yang anda tulis acak-acakan dalam tata bahasa anda.
Alih-alih ingin membuat postingan blog dan artikel yang berkualitas, anda hanya akan mendapati postingan anda terlihat abal-abal dan tidak akan pernah menjadi sebuah viral, karena saya yakin ketika semangat anda kendor dan terkesan terpaksa anda akan menjadikan blog anda terlihat blog yang akan cepat ditinggalkan.

Meskipun tulisan anda sangat berkualitas, tetapi jika ada terkesan terpaksa dan tidak anda lakukan dengan santai, kesan berkualitas tersebut akan hilang dalam postingan anda, kesan postingan hidup dan bermanfaatpun akan lenyap menempel di blog atau postingan anda.

Jika memang anda sedang tidak mempunyai semangat atau tidak mempunyai waktu lebih untuk menulis postingan anda, anda lakukan saja hal yang bermanfaat lainnya, mungkn bisa anda isi waktu dan pergantian semangat tersebut dengan browsing ke blog lain, untuk sekedar mencari ilmu baru.

Ini adalah pengalaman saya, saya pernah ingin memaksakan untuk menuliskan sebuah artikel, karena saya tau dalam hari itu saya belu setor postingan satupun ke blog saya, alhasil saya memaksa untuk menulis.

Apa yang saya dapat ? Saya menghabiskan setengah jam hanya untuk mencari bahan yang akan saya tulis, dan untuk menulisnya total waktu yang saya habiskan adalah 1 Jam, dan dengan kekuatan postingan biasa-biasa, karena semangat saya saat itu memang sedang kendor.

Nah untuk menyiasati ini yang ada lakukan andalah memotivasi diri anda sendiri untuk ngeblog lagi, banyak tips dan trik di internet cara membuat anda semangat kembali dalam ngeblog.

Saya yakin, jika semangat anda sangat besar dan waktu anda banyak untuk menuliskan blog, anda akan lebih bisa mempersiapkan postingan anda lebih berkualitas, dari pada anda membuat artikel dengan semangat kendor dan waktu yang terbatas.

Lagi pula banyak sekali artikel yang mengulas, bahwa artikel yang berkualitas dengan artikel yang tidak berkualitas jika dibandingkan adalahh 1:10.

Coba anda pikirkan kembali, apakah anda ingin membuat 1 artikel tetapi nilainya 10, atau anda ingin membuat 10 artikel tetapi nilainya hanya 1. bayangkan saja.

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan, semoga dengan anda membaca artikel ini anda semakin semangat dan bisa memahami penyakit blogger kebanyakan, terima kasih.
Tags :

Related : Memaksakan Untuk Menulis Postingan Blog Itu Sangat Tidak Perlu Dan Terkesan Salah

0 Response to "Memaksakan Untuk Menulis Postingan Blog Itu Sangat Tidak Perlu Dan Terkesan Salah"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !