Subhanallah, Sunnah Nabi Ini Dipakai Perusahaan Besar Dunia

Sunnah adalah apa yang dilakukan oleh Rasulllah SAW yang patut dicontoh oleh pengikut dan umatnya diseluruh dunia, bahkan akhir-akhir ini banyak sekali sunnah Nabi yang terbukti kebenarannya, dan bahkan banyak juga orang yang sengaja meneliti kebenaran khasiat yang dilakukan Rasul ribuan tahun yang lalu.

Sunnah tersebut pun kita tengah melanda perusahaan-perusahaan besar, karena memang terbukti secara ilmiah dan teknologi, bahan berapa perusahaan dunia menerapkan sunnah tersebut dan mewajibkan karyawannya untuk melaksanakan sunnah tersebut, meskipun si pemilik dan karyawan bukan dari muslim.
Tetapi sangat disayangkan, perusahaan dan karyawannya tidak mengetahui bahwa apa yang menjadi peraturan di perusahaannya adalah sunnah Rasulullah SAW, yang secara khusus diajarkan untuk umatNya. Mereka para pemilik perusahaan besar menerapkannya karena penilitiap dan anjuran medis. Apa saja sunnah yang dimaksud ?

Jika dahulu tidur siang adalah sebuah pelanggaran besar bagi perusahaan, kini tidur siang menjadi salah satu hal wajib dilakukan, karena terbukti memberikan manfaat besar menurut penilitian, padahal ini adalah yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW, yang disebut Qailulah.

NASA juga melakukan sebuah riset, bahwa tidur siang selama 30 menit akan meningkatkan suatu semangat kerja sebanyak 40%, dan jangan pernah memaksakan bekerja jika mengantuk diwaktu siang, ini sangat berbahaya bagi kinerja maupun kesehatan karyawan.

Ada sebuah aturan perusahaan di Jepang yang disebut Inemuri, itu adalah waktu dimana karyawan untuk tidur siang selama setengah jam, ini adalah suatu sunnah yang diterapkan oleh perusahaan besar, karena mereka tau khasiat dan manfaatnya sangat besar.

Bukan hanya Jepang, China juga menerapkan hal demikian, Sistem perkantoran China mewajibkan sebuah kantor memiliki bantal dan kasur untuk karyawan tidur diwaktu siang, dan banyak sekali sunnah tersebut diberlakukan di Negara besar lainnya, bahkan mereka bukan dari muslim dan hanya tau manfaat ini dari riset profesornya, bukan berdasarkan apa yang dilakukan Rasul ribuan tahun yang lalu.

Menurut ilmuan Sara C. Medinick, tidur suang bisa membuat dan memperkuat sensorik persepsi, setidaknya setengah jam waktu siang digunakan untuk tidur, membuat daya ingat kembali meningkat tajam.

Jika ilmuan dan perusahaan baru menerapkannya diakhir 2014, maka Rasulullah SAW menerapkan dan menyampaikan berita ini pada 1400 tahun silam. Dan mungkin jika para perusahan dan karyawan tau bahwa ini adalah sunnah Rasul, mungkin mereka bisa mengikuti semua jejak Rasulullah SAW.
“Qailulah-lah (istirahat/tidur sianglah) kalian, sesungguhnya setan-setan itu tidak pernah tidur siang.” (HR. Abu Nu’aim dalam Ath-Thibb, dikatakan oleh Al-Imam Al-Albani rahimahullahu dalam Ash-Shahihah : isnadnya shahih).
Tags :

Related : Subhanallah, Sunnah Nabi Ini Dipakai Perusahaan Besar Dunia

0 Response to "Subhanallah, Sunnah Nabi Ini Dipakai Perusahaan Besar Dunia"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !