Tipe Blog Seperti Ini Akan Cepat Ditinggal Pengunjung Secepat Kilat

Dulu sebelu menjadi blogger saya adalah orang yang paling rajin berselancar hilir mudik masuk ke blog sini dan masuk ke blog saya hanya untuk mencari informasi yang bermanfaat, baik itu untuk tugas kuliah atau sekedar mencari informasi tambahan untuk sekedar baca-baca.

Dari hal itu saya menjadi tau tipe pengunjung yang betah disuatu blog, karena saya juga pernah menjadi pengunjung yang betah satu blog, tetapi tak jarang juga saya menjadi tidak nyaman, bahkan ketika masuk langsung keluar lagi, karena beberapa hal :

1. Tampilannya acak-acakan
Hayoo siapa yang suka berlama-lama ditempat yang acak-acakan ? Sama dalam dunia bloging juga, yang acak-acakan akan cepat ditinggalkan, karena kenyamanan adalah segalanya, dan bagaimana anda akan merasa bahwa pengujung anda merasa nyaman diblog anda, jika anda sendiri merasa tidak nyaman ketika masuk ke suatu blog yang mempunyai tampilan yang acak-acakan.

Struktur dan tampilan blog yang acak-acakan tidaklah membuat pengunjung merasa nyaman, bahkan saya yakin pengunjung akan cepat lari dan pergi dari blog anda jika tampilan blog anda acak-acakan dan tidak teratur.

2. Banyak iklan bertebaran
Nah inilah yang paling saya benci, yaitu iklan bertebaran dan terlalu banyak iklan yang melayang, bahkan iklan popads yang sangat saya benci, dari hasil survey juga menunjukan bahwa blog yang mempunyai iklan tipe seperti ini tidak akan bertahan lama menjaring banyak pengunjung

Kalau pun pengunjung banyak, saya yakin waktu pengunjung berlama-lama diblog seperti itu tidak akan lama, bahkan baru datang langsung cabut lagi, karena itu dia iklan yang bertebaran dan sangat menganggu saat kita membaca.

3. Link download yang bertele-tele
Jujur saya pernah merasa jengkel dengan blog yang memberikan link download yang sangat bertele-tele, bahkan mempunyai proses lama, niat mau download film atau lagu, kita malah menghabiskan waktu untuk membuka halaman yang sama sekali tidak berguna.

Jika anda berniat ingin memberikan link donwload, berikanlah link download yang relevan dan mudah untuk dijangkau pengunjung, jangan buat link yang bertele-tele yang akan menjengkelkan pengunjung kita.

4. Artikelnya super singkat
Saya sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan panjang pendeknya artikel blog, tetapi ketika saya mendapati artikel yang singkat padat dan tidak jelas, saya akan langsung cabut dari blog tersebut, karena saya tidak akan mendapatkan informasi yang saya butuhkan, mungkin to the point dan tidak spesifik.

5. Loadingnya seabad
Ini juga yang membuat saya tidak betah lama-lama disuatu blog, rata-rata blog yang bagus mempunyai loading yang cepat banyak disukai pengunjung, tetapi blog yang memiliki loading yang seabad saya yakin mereka tidak akan mau menunggu lama untuk loading blog anda, dan cabut sebelum artikel anda tampil.

Jadi kita wajib menghindari kelima hal diatas jika kita mempunyai blog, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca pengalaman saya yang tidak menyukai blog bertipe seperti lima hal diatas.
Tags :

Related : Tipe Blog Seperti Ini Akan Cepat Ditinggal Pengunjung Secepat Kilat

0 Response to "Tipe Blog Seperti Ini Akan Cepat Ditinggal Pengunjung Secepat Kilat"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !