URL Ini Tidak Dapat Digunakan Untuk Mendaftar Ke AdSense

Pernahkah anda mengalami tidak bisa bisa mendaftarkan URL blog anda ke Google Adsense ? Dengan alasan "URL Ini Tidak Dapat Digunakan Untuk Mendaftar Ke AdSense". Itu karena anda terlalu sering mendaftarkan Adsense dengan URL blog tersebut.

Tetapi permasalahan biasa adalah URL blog tersebut sudah pernah diterima oleh Google Adsense, dan memang URL yang sudah diterima tidak bisa lagi di daftarkan google Adsense lagi, meskipun kode iklan anda diblog anda dilepas semuanya, tetap saja URL blog tersebut sudah terdaftar di adsense. Untuk bisa mendaftarkannya lagi anda harus hapus terlebih dahulu akun google adsense anda.

Beda dengan tahun-tahun lalu, sebelumnya meskipun blog anda pernah dan sering didaftarkan google adsense, anda masih bisa mendaftar google adsense dengan URL blog yang pernah diterima, dengan alasan melepas kode iklan di blog anda, dan kembali mendaftarkan google adsense, tanpa menghapus google adsense yang telah diterima.

Nah, pertanyaan yang sering saya temukan diforum-forum adalah, URL blog tidak bisa didaftarkan google adsense meskipun belum pernah diterima adsense. Anda jangan salah, ditolak adsense pun bisa menyebabkan URL tidak bisa didaftarkan lagi, tetapi tidak permanen, cukup menunggu 1 minggu, dan setelah satu minggu maka URL yang pernah ditolak bisa kembali didaftarkan google adsense.

Sama halnya dengan adsense yang digantung keputusannya, contoh anda mendaftarkan adsense dengan URL blog anda, tetapi karena anda tidak sabar dengan keputusan google adsense soalnya sebulan sudah tidak ada keputusan, akhirnya anda batalkan proposal anda ke adsense, nah ini juga bisa menyebabkan URL blog anda tidak bisa langsung didaftarkan ke adsense dalam waktu cepat.

Sama halnya dengan URL yang ditolak, anda harus menunggu paling sedikit 1 minggu dan paling lama 1 bulan. Ini adalah yang saya alami sekarang, saya tidak bisa mendaftarkan adsense karena saya pernah membatalkan aplikasi ke adsense beberapa hari yang lalu, ketika saya daftarkan adsense lagi, begini hasilnya.

Nah jangan kira hanya mendaftar adsense, hanya mengupgrade juga tidak bisa, karena saya sudah punya adsense youtube yang sudah PO beberapa kali, saya mencoba untuk mengupgrade saja akun dari pada daftar adsense tidak bisa, tetapi hasilnya sama saja, URL blog saya tidak bisa didaftarkan ke adsense, seperti gambar dibawah ini.

Tetapi tenang saja, jangan khawatir, ini hanya bersifat sementara, karena seminggu lagi URL blog anda akan bisa didaftarkan ke adsense, ini pengalaman pribadi saya, kemarin juga saya bisa kembali mendaftarkan URL yang tadinya tidak bisa, kembali berhasil disubmit ke adsense.

Mungkin itulah curhat serta pemberitahuan saya kali ini, semoga tidak membuat anda cemas dengan kejadian ini, semoga bermanfaat dan menjadikan anda lebih tau, terima kasih.
Tags :

Related : URL Ini Tidak Dapat Digunakan Untuk Mendaftar Ke AdSense

13 Responses to "URL Ini Tidak Dapat Digunakan Untuk Mendaftar Ke AdSense"

  1. saya juga mengalami hal berikut kali ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga mau nunggu lama, beli akun GA saja mas hehe

      Delete
  2. akhirnya da jga yg share article kyak gini. .awalnya sya bingung knpa nich dengan blog koq ga bisa di daftarin lagi. .saya kira dibanned ternyata ga. .thanks gan. .

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya mas bro. Soalnya saya lagi mengalaminya saat ini. Saya harus sabar menunggunya.. salam kenal

    ReplyDelete
  4. Apakah sudah terbukti gan,, tadi ane submint ulang kaya yg agan alami, apakah bisa lagi nantinya. Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Saya kira itu karena Banned :D

    Syukurlah kalau nanti bisa lagi, tapi lama juga ya 1 minggu menunggu :(

    ReplyDelete
  6. Nah ini yg lagi saya alami, mudah2an aja ga banned url. Lah keterima aja belom

    ReplyDelete
  7. Min, mohon bantuannya, kenapa di adsense saya tidak ada otoriassi dan status nnya, mohon pencerahannya, terima kasih

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !