Pemilik Google Akan Segera Mempunyai Mobil Terbang Aero Mobil

Co-founder Google Larry Page ternyata mempunyai ambisi yang cukup menggemparkan dunia jika impian dan ambisinya itu terwujud, ambisinya adalah membuat dan mengembangkan mobil terbang, demi ambisinya tersebut dia sampai melakukan investasi di dua starup, yaitu Zee.Aero dan Kitty Hawk.

Dana yang dikeluarkan terbilang fantastic. Page diketahui telah mengeluarkan dana sebesar 100 juta dollar dan jika dihitung dalam rupiah berarti 1.3 triliun pada Zee.Aero, tetapi publik belum mengetahui besar investasi page untuk Kitty Hawk.
aero mobil larry page
Dia benar sangat serius mengyelesaikan proyek pengembangan ini, hingga lantai dua di kantot Zee dia rubah menjadi ruang pribadi, dia juga mengaku bahwa ambisi ini bukanlah ambisi terkait google dan alphabet, tetapi ini adalah ambisi pribadinya sendiri.

Belum jelas juga ambisi pribadi ini, apakah tentang investasi dan keuntungan yang akan dipetik dikemudian hari atau hanya sebuah mainan pribadi layaknya sang milyarder lainnya.

Zee.Aero dan Kitty Hawk adalah dua perusahaan yang berbeda bahkan tidak ada keterkaitan satu dengan yang lainnya, dan masing-masing mendapat kucuran dana dari Page yang sangat besar, hanya untuk pengembangan desain mobil terbang.

Sudah Punya Purwarupa
Zee.Aero juga telah melakukan pengujuian pada purwarupa mobil terbang buatan mereka, pengujian tersebut dilakukan di sebuah pangkalan udara yang jaraknya tidak jauh dengan kantor google di Mountain View.

Design yang diujicoba adalah dua mobil terbang yang mempunyai model single seater, yang bentuknya hampir mirip dengan pesawat berukuran kecil juga mempunyai baling-baling mengarah ke bawah. 

Tidak lupa mereka menyewa pengolah design beserta teknisi dari organisasi yang berbeda-beda untuk memaksimalkan pengembangan yang akan menggebrak dunia ini, termasuk NASA, Boeing, dan SpaceX.

Beda lagi dengan startup Kitty Hawk, yang diberitakan telah mendesign mobil terbang sendiri. Bentuk dari mobil buatan Kitty Hawk ini hampir mirip dengan drone quad copterdalam versi raksasa.

Kitty Hawk adalah sebuah perusahaan yang lebih kecil dari Zee.Aero. Kebanyakan dari teknisinya adalah lulusan AeroVelo, tetapi hebatnya perusahaan ini adalah pemenang penghargaan Sikorsky dengan hadiah yang didapatkan adalah sebesar $.250.000 pada tahun 2013.

Penghargaan tersebut didapatkan karena AeroVelo telah berhasil mengembangkan sebuah helikopter bertenaga manusia yang bisa melayang selama lebih dari satu menit.
Tags :

Related : Pemilik Google Akan Segera Mempunyai Mobil Terbang Aero Mobil

0 Response to "Pemilik Google Akan Segera Mempunyai Mobil Terbang Aero Mobil"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !