Bagaimana Cara Memperbanyak Subscriber YouTube?

Bagi anda yang sering bermain YouTube tentu tidak akan asing dengan yang namanya Subscribe atau dengan kata lain pelanggan channel YouTube anda, dan sudah pasti pelanggan tersebut adalah yang menentukan keberhasilan anda bemain YouTube. Tentu dalam menghasilkan uang dari Adsense YouTube.

Kenapa subscribe menjadi penentu ? logikanya begini. Anda mengupload video dan jika anda mempunyai banyak pelanggan tentu saja pelanggan anda akan langsung melihat video yang anda baru upload, karena YouTube akan menyarankan video anda ke pelanggan tadi, tanpa anda melakukan promosi lagi, dan tanpa harus pelanggan anda menuliskan keyword video anda.
Dan bagaimana cara anda mendapatkan banyak subscribe pada channel YouTube anda ? Caranya adalah gampang-gampang susah, saya sendiri mendapatkan 1.000 lebih pelanggan bukan dengan cara yang gampang, dengan beberapa proses seperti dibawah ini :

Promosikan Channel Anda
Seperti halnya dengan blogger channel anda pun harus dipromosikan jika anda ingin mempunyai banyak subscribe, promosikan channel anda dengan mengupload video yang disukai banyak orang, jika mereka menyukainya maka bukan tidak mungkin mereka pun berlangganan di channel anda, karena anda mempunyai video yang mereka sukai.

Anda juga menggunakan Facebook dan Medsos lain dalam melancarkan aksi promosi anda, dan harus diingat video anda jangan video yang biasa-biasa, tentunya video anda haruslah video yang sangat disukai banyak orang.

Bagikan Video anda di blog
Jika anda mempunyai sebuah blog, anda juga memposting blog anda dengan berisi video anda di YouTube, dengan kata lain anda membagikan konten yang sekaligus melakukan promosi video YouTube anda.

Atau anda bisa pasang 1 video menarik untuk dipasang di sidebar blog anda, dengan cara seperti itu pengunjung blog anda akan melihat video anda, dan jika mereka tertarik tidak menutup kemungkinan mereka menonton video anda dan kemudian mensubscribe saluran YouTube anda.

Berhubungan Baik dengan Saluran YouTube lain
Satu lagi teknik promosi yang sering dilakukan para blogger untuk diterapkan pada promosi YouTuber, yaitu berhubungan baik dengan para YouTubers lain, dengan hal ini anda hanya tinggal mensubscribe saluran YouTube mereka, dan memberikan pesan bahwa anda ingin disubscribe balik, ini sama halnya dengan meminta si subscribe tetapi tentu saja dengan cara profesional.

Kualitas
Nah yang terakhir ini adalah penentu dari segala penentu, kenapa tidak karena sebuah kualitas adalah titik nilai yang sangat tinggi dari berbagai promosi, dengan mengandalkan kualitas anda tentunya tidak perlu repot-repot mencari subscribe, karena jika kualitas konten anda sangat baik, mereka akan datang sendiri jika menyukai kualitas konten anda yang sangat baik.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, semoga anda mendapatkan banyak subscribe setelah melakukan teknik diatas, terima kasih.
Tags :

Related : Bagaimana Cara Memperbanyak Subscriber YouTube?

0 Response to "Bagaimana Cara Memperbanyak Subscriber YouTube?"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !