Benarkah Google Adsense Tidak Menerima Publisher Tahun Ini (2016) ?

Saya menemukan sebuah pertanyaan penting di sebuah forum yang membahas tentang google adsense dan penerimaanya, begini kira-kira pertanyaannya "Apakah Google Adsense tidak menerima publisher ditahun 2016 ? Dan coba komentar siapa yang diterima Google Adsense tahun ini ?". Begitu kira-kira pertanyaannya.

Dan anehnya banyak sekali yang membalas thread tersebut dan mengatakan bahwa memang google adsense tidak menerima publisher pada tahun ini. Mereka yang berkomentar adalah orang-orang yang sedang digantung keputusannya oleh Google Adsense.

Padahal saya diterima full approve pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 April tahun 2016. Kenapa banyak sekali yang membalas thread seperti itu, seakan-akan benar bahwa Google Adsense tidak menerima publisher pada tahun ini.

Dan kemana para master yang seharusnya membalas Thread tersebut ? dan kenapa juga saya tidak menjawab thread tersebut ? hehe.

Ternyata para master ragu untuk menjawab hal demikian, begitupun dengan saya yang ragu untuk menjawab, karena saya takut thread tersebut sengaja dibuat hanya untuk menghancurkan forum tersebut dengan cara menyebar isu seperti itu.

Coba perhatikan gambar screen dibawah ini, ini membuktikan bahwa Google Adsense masih menerima dan masih membutuhkan publisher dari Indonesia.

Jangan pernah termakan isu bahwa Google Adsense tidak lagi menerima Publisher Indonesia, itu hanya sebuah isu agar blog yang membahas Adsense tidak laku lagi, padahal jelas sekali bahwa Google Adsense masih membuka tangannya untuk publisher Indonesia.

Mungkin kita sedang digantung keputusan karena memang pihak Adsense masih meninjau atau memang mereka sedang disibukan oleh para pendaftar dari negara kita, contohnya saya, yang mendaftar dari bulan Maret baru dapat keputusan April dan diterima pada bulan april.

Mungkin sedikit bersabar dan terus berdo'a adalah kunci anda sukses beradsense, jangan sampai termakan isu yang sebenarnya sangat tidak ada kebenarannya, tiap detik google adsense selalu welcome pada publisher barunya.

Bermain logika saja, semakin banyak peminat adsense semakin besar pula google adsense dan secara otomatis google pun semakin besar, mana mungkin mereka menyiakan kesempatan yang sesungguhnya mereka pahami benar-benar.

Mungkin itu saja yang bisa saya simpulkan pada sahut kali ini, semoga bermanfaat dan membuka fikiran kita bahwa banyak sekali isu yang seharusnya kita kesampingkan, terima kasih.
Tags :

Related : Benarkah Google Adsense Tidak Menerima Publisher Tahun Ini (2016) ?

2 Responses to "Benarkah Google Adsense Tidak Menerima Publisher Tahun Ini (2016) ?"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !