Blogger Jaga Kondisi Kesehatan Anda Agar Tetap Produktif

Menjadi seorang blogger harus bisa menjaga kondisi kesehatan, apalagi jika anda menjadi blogger produktif yang mempunyai targetan penting dalam dunia blogging anda, karena jika sedikit saja anda lengah tentang kesahatan bisa jadi blog anda keteteran dan tidak terupdate dan impian anda menjadi blogger produktif akan sirna.

Jujur saja saat ini saya sedang sakit, sudah 3 hari saya menjalani ibadah puasa dalam kondisi kesehatan saya kurang baik, saya mengalami kekurangan cairan tubuh dan akhirnya saya mengalami demam tinggi dan flu yang tak kunjung sembuh hingga saat saya menuliskan artikel ini.

Dengan ini saya mencoba untuk mengingatkan kepada sesama blogger untuk tetap menjaga kesehatan, saat ini bukan hanya saya blogger yang sedang tidak fit kondisinya, teman blogger saya yang namanya +Andri Triadi Nurhuda juga sedang mengalami hal yang sama, tapi entah gara-gara apa dia mah hehe.

Yang saya rasakan hingga saya merasakan sakit seperti ini adalah akibat dari kurang minum dan sering tidak tidur malam, alias terlalu banyak begadang, ternyata benar kata Bung Haji Rhoma Irama, Begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya, hehe.

Eh, tetapi kan saya mah ada perlu yah, membuat artikel juga keperluan, akibat dari sakit ini saya kehilangan kesempatan untuk menuliskan 5 artikel perhari, dan akhirnya saya hanya bisa meraba-raba apa yang harus saya tulis dengan kondisi yang tidak enak begini.

Dan saya sangat menghimbau bagi teman-teman blogger lainnya, untuk tetap menjaga kesehatan anda agar tetap bisa produktif membuat artikel dan update teratur pada blog anda,.

Jadikan curhatan saya kali ini sebagai gambaran jika anda teloder dalam hal kesehatan, hindari tidur terlalu malam, jika anda harus anda begadang dan ngeblog saya sarankan untuk mengkonsumsi vitamin dan suplement untuk menunjang daya tahan tubuh anda.

Dan jangan lupa minum 8 gelas perhari, ingat tubuh kita butuh 8 gelas air perharinya, itu untuk mengganti cairan tubuh yang keluar, mungkin juga itu adalah bahan bakar bagi tubuh kita selain makanan.

Olah raga juga jangan lupa, karena jujur saja saya selama 1 bulan ini jarang sekali beolah raga, akhirnya tubuh saya rentan dan gampang sakit, selama 2 bulan saya sudah mengalami sakit selama 3 kali, dan itu sangat menghambat aktifitas saya sebagai blogger.

Nah untuk itu saya mengajak kepada semua teman blogger untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap mengikuti pola hidup sehat, agar aktifitas blogger kita dan impian kita menjadi blogger produktif tidak terganggu.

Mungkin sekian dulu curhat saya kali ini, semoga bermanfaat untuk lebih mengingatkan kepada teman blogger semua, salam sahat dan do'akan saya semoga lekas sembuh, aamiin.. Terima kasih.
Tags :

Related : Blogger Jaga Kondisi Kesehatan Anda Agar Tetap Produktif

2 Responses to "Blogger Jaga Kondisi Kesehatan Anda Agar Tetap Produktif"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !