Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Mempunyai Trafik Rendah Atau Kecil

Mempunyai blog yang mempunyai Trafik (Traffic) yang rendah atau kecil membuat kita bingung cara mendapatkan uang lewat blog, karena untuk mengikuti program adsense anda harus mempunyai trafik blog yang cukup tinggi.

Kenapa adsense harus mempunyai trafik tinggi, tujuannya adalah untuk mendapatkan gaji dari google adsense rutin perbulan, percuma kita gajihan setahun sekali dari adsense, betul tidak ?

Nah jika memang blog anda ingin menghasilkan uang meskipun blog anda bertrafik rendah ada caranya loh, yaitu dengan mengikuti sistem afiliasi, tetapi sebelum anda ingin lebih tau cara kerja sistem ini, ada baiknya anda mengetahui terlebh dahulu apa itu program afiliasi.
Anda mungkin mengenal calo, nah anda disini bertugas menjadi calo, eh jangan calo deh kedengarannya kasar banget, yaitu sales saja yah, itu tugas utama dari program afiliasi, konsepnya adalah anda mempromosikan sebuah produk di blog anda, kemudian jika ada transaksi pembelian dari blog anda maka anda akan diberikan imbalan atas promosi anda.

Program ini sudah sangat lama dikenal dan banyak pula para master yang sukses dalam menghasilkan uang masih menjalankan program ini.

Lalu bagaimana blog saya agar bisa bekerja sama dengan penyedia afiliasi ? Caranya sangat gampang, anda tinggal mencari online shop yang menyediakan program afiliasi, dan anda tinggal daftar, tidak ada persyaratan khusus, persyaratannya hanya anda mempunyai blog, sudah.

Bagaimana cara kerjanya ? Setelah anda mendaftar menjadi member afiliasi suatu online shop, maka anda akan mempunyai ID, nah ID itu yang mereka gunakan untuk mengenali blog anda, selanjutnya anda tinggal memasang sebuah link produk yang disediakan oleh penyedia program tersebut diblog anda, semacam memasang iklan google adsense.

Dengan anda menjadi mitra dari program ini anda tidak perlu pusing dengan tarfik, saya berikan contoh, jika blog anda mempunyai pengunjung sehari hanya 5 orang, maka dalam 1 bulan blog anda dikunjungi oleh 150 orang.

Nah dari 150 orang pengunjung anda dalam sebulan itu, ada 4 orang pengunjung blog anda yang melakukan transaksi lewat blog anda, dan membeli barang misalnya laptop dengan harga Rp.5.000.000,-, dengan komisi 5% saja anda sudah bisa mendapatkan uang lumayan besar. Ini dia perhitungannya :
  • Uang anda = Harga barang x persentasi komisi
  • Uang anda = Rp.5.000.000 x 5%
  • Uang anda = Rp. 250.000,-
Tadi saya mengatakan bahwa terjadi transaksi diblog anda sebanyak 4 kali, berarti Rp.250.000 x 4 = Rp.1.000.000,- Nah itulah bayaran untuk blog anda selama 1 bulan dari afiliasi.

Memang untuk menggeluti bisnis ini anda harus bisa atau menguasi teknik marketing atau memasarkan produk, tetapi anda bisa siasati hal ini dengan postingan diblog anda yang menyertakan link ke product tersebut.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membuat blog anda menghasilkan uang meskipun mempunyai trafik rendah, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Mempunyai Trafik Rendah Atau Kecil

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Mempunyai Trafik Rendah Atau Kecil"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !