Cara Paling Tepat Upgrade Akun Google Adsense, Pasti Diterima

Anda pasti sudah tahu bahwa akun google adsense itu ada 2 macam atau jenis, sementara varian dari akun adsense tersebut ada 4 macam, nah mugkin anda juga sudah tau bahwa akun adsense ada yang bisa digunakan untuk domain TLD (.com) dan ada yang hanya bisa digunakan untuk mitra google (blogspot.com/youtube.com).

Nah mari kita ketahui terlebih dahulu dua jenis akun adsense tersebut. Anda harus mengetahui apa jenis akun adsense anda dan termasuk varian mana ?

Jenis Akun Adsense
Untuk itu mari kita ketahui jenis akun adsense anda, akun adsense terbagi 2 macam yaitu :

1. Akun adsense Hosted
Akun adsense hosted bisa anda dapatkan dengan cara mendaftar lewat blogspot (blog google) atau dengan Youtube, dan hanya pada dua produk tersebut iklan adsense anda bisa aktif. Kemudian untuk jenis penghasilannya pun akan dipotong atau dengan kata lain bagi hasil dengan google.

2. Akun adsense non-Hosted
Yang kedua ini adalah akun primadona, karena memang untuk mendapatkannya pun sulit sekali, tetapi sekali mendapatkan akun ini, anda bisa menampilkan iklan disemua situs anda, baik itu berdomain blogspot atau TLD (.com) ataupun bisa digunakan untuk yang bedomain wordpress. Nah untuk penghasilannya pun anda akan mendapatkan seutuhnya pendapatan hanya milik anda.
BACA JUGA : Ternyata Akun Adsense Mempunyai 4 Varian
Permasalahan yang timbul adalah, bagaimana kalau saya mendapatkan akun adsense dari blogspot terus anda mencustom domain anda ke TLD (.com), itu berarti iklan anda tidak akan muncul di domain TLD anda, karena berbeda jenis akun adsensenya. Solusinya anda harus mengupgrade akun adsense anda

Upgrade Akun Adsense Anda Menjadi Full Approve
Untuk mengupgradenya anda mesti mengirimkan kembali domain TLD anda yang tadinya menggunakan blogspot, maka dari itu mari kita rinci satupersatu caranya :
  • Login ke akun adsense anda.
  • Setelah itu anda lihat bagian kanan atas akun anda, klik saja icon gear (setting).
  • Setelah itu anda masuk ke "Site Authorization", nah masukan ULR atau domain anda ke kolom yang bertuliskan I will show ads on. Kemudian klik submit. Lihat gambar dibawah
  • Setelah anda berhasil mensubmit URL blog anda, anda harus segera memasang kode iklan ke blog anda, karena proses upgrade tidak akan dilakukan jika anda belum memasang kode iklan pada blog anda.
  • Setelah itu tinggal tunggu saja keputusan dari google adsense, apakah pengajuan anda disetujui atau tidak.
  • Jika aplikasi anda disetujui, anda akan mendapatkan email bahwa akun anda telah disetujui sepenuhnya, dan akan melihat tampilan seperti ini di dashboar akun adsense anda.
Harus anda ingat bahwa meskipun blog anda pernah diterima google adsense, tetapi anda jangan terlalu besar harapan untuk diterima sebagai mitra non-hosted, karena perbedaan peraturan dan kebijakan bagi Hosted dan Non Hosted.
Jika anda serius dengan proses upgrade ini, proses upgrad akan mulus dan diterima jika anda rutin mengecek blog anda, karena proses ini juga sebagai proses review kedua, alias sama halnya dengan review kedua.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat, dan jika memang anda mau mngupgrade akun anda, saya do'akan berhasil dan diterima, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Paling Tepat Upgrade Akun Google Adsense, Pasti Diterima

0 Response to "Cara Paling Tepat Upgrade Akun Google Adsense, Pasti Diterima"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !