Kenapa Para Superhero Dunia Tidak Mau Membantu Indonesia ? Ini Dia Jawabannya

Jika anda sering menonton acara berita di televisi apalagi acara kriminalitas yang sering terjadi di tanah air kita, mungkin anda berpikir, kenapa ko ada setiap hari tidakan kriminal yang terjadi, dan anda mulai bertanya kenapa ?

Hukuman terberat selalu diberikan setiap ada pelanggaran atau tidakan kriminal yang lewat batas, tetapi anda tau bahwa sebuah hukuman bukanlah jalan anternatif untuk membuat jera para pelaku.

Contoh hukuman mati untuk pengedar barang haram, masih saja banyak dan bahkan pengedar menjadi lebih banyak.

Dengan meningkatnya tingkat kriminal tersebut, pemerintah Indonesia sudah membuat dan mengirimkan sebuah proposal kepada sejumlah superhero dunia untuk membantu Indonesia dalam menangani hal tersebut.
Dari 20 superhero yang dikirm proposal, sudah ada 9 superhero yang sudah memberikan jawabannya, dan ternyata juga sayang sekali mereka menolak dan tidak mau bekerja sama membantu Indonesia dalam memerangi tindakan kriminal yang semakin besar di Indonesia.

Dengan berbagai alasan mereka menolak untuk membantu Indonesia, siapa saja mereka dan bagaimana alasan mereka, kita lihat satu persatu :

1. Batman (Bruce Wayne)
Bruce Wayne menolak untuk berkerja sama dengan Indonesia dengan alasan yang tidak masuk akal, yaitu batman keberatan jika harus menanggung pajak impor BAT-MOBILE miliknya, sudah diketahui banyak orang bahwa pajak mobil mewah di Indonesia sangat besar apalagi untuk BAT-MOBILE yang sangat mewah dan cangih.

Lagi pula Batman sedang berkonsentrasi dengan ketegangan dia bersama Superman yang tak kunjung usai.

2. Spiderman (Peter Parker)
Peter juga menolak bergabung bersama Indonesia, alasannya cukup masuk akal, karena di Indonesia tidak banyak gedung tinggi, ini menyulitkan dia untuk bergelantungan, ada juga gedung tinggi tapi berjauhan, lagi pula kalau dia bergelantungan di Indonesia, dia takut nyangkut di kabel listrik yang semrawut di langit Indonesia.

3. Invisible Woman (Susan Storm)
Berbeda dengan kedua alasan superhero diatas, Susan yang notabene adalah anggota wanita dari Fantastic 4 ini menolak bergabung karena dia minder di Indonesia, karena kemampuan menghilangnya tidak sebanding dengan kemampuan orang Indonesia, yang telah melakukan tindakan korupsi kemudian lenyap begitu saja, alhasil ketika menerima proposal Susan langsung menolak dengan tegas.

4. The Thing (Ben)
Ben juga adalah anggora Fantastic 4, dia juga menolak membantu Indonesia, dengan alasan kulit batunya yang keras tidak ada apa-apanya dengan kulit muka orang Indonesia yang tidak tau malu, yang keras melebihi kulit batu yang dimilikinya, intinya dia keberatan dengan alasan minder, sama halnya dengan Susan Strom.

5. The flash (Barry Allen)
Allen adalah satu-satunya superhero yang sempat menerima proposal dan langsung ke Indonesia untuk melakukan survey, tetapi sayangnya dia menolak setelah melakukan survey, dia melakukan survey kebeberapa lembaga pemerintahan, dan mendapati pembuatan KTP dan surat-surat yang begitu lama, dia mengambil kesimpulan bahwa kecepatan untuk orang Indonesia dia rasa percuma.

6. Superman (Clark Kent)
Berbeda dengan kelima superhero diatas, Superman atau Kent ini memberikan penolakan karena alasan takut disangkut pautkan dengan tindakan p*rn*grafi, karena dia memakai celana dalam diluar, lagipula dia tau kebiasaan orang Indonesia yang sering mengolok-oleknya dari zaman fir'aun dulu.

7. Aquaman
Dia menolak karena alasan laut Indonesia apalagi daerah jawa sudah tercemar oleh lumpur lapindo, dia menolak dan merasa tidak akan kuat untuk bekerja disini.

8. Wonder Woman
Sang peace ambassador dari atlantea Menolak dengan penuh keyakinan, dia menolak karena Kostum yang digunakannya terlalu seksi, dia takut digerebeg oleh FPI dan tidak bisa bekerja dengan konsentrasi disini karena pakaian yang kurang sopan.

9. Catwoman
Catwoman menolak dengan sebuah alasan yang cukup realistis, dia ketakuan untuk masuk ke Indonesia, karena sejatinya dia adalah seorang kucing betina, dan di Indoensia sudah banyak bertebaran kucing garong yang sudah siap mengantri, intinya dia ketakuakan sama kucing garong.

Nah itulah 9 Superhero yang sudah membalas proposal ke pihak Indonesia, sudah jangan aneh ini hanya bercanda saja, jangan dimaksuin ke hati yah, maaf hehe.
Tags :

Related : Kenapa Para Superhero Dunia Tidak Mau Membantu Indonesia ? Ini Dia Jawabannya

0 Response to "Kenapa Para Superhero Dunia Tidak Mau Membantu Indonesia ? Ini Dia Jawabannya"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !