Kursus Google Adsense Mendapat Sertifikat Optimasi Adsense for Publisher

Banyak yang tidak mengetahui bahwa google adsense mempunyai sebuah Akademi Adsense yang mempunyai kursus optimasi Adsense, seperti Microsoft Office Specialist (MOS), tetapi bedanya jika MOS memerlukan biaya untuk mendapatkannya google adsense gratis dan gratis, selain itu anda bisa menjadi mahir utak-atik optimasi adsense, dan mendapatkan sertifikat google adsense, seperti dibawah ini :
Kursus Google Adsense dan Mendapat Sertifikat Optimasi Adsense for Publisher
Tujuan dari kursus ini adalah untuk membantu publisher mengetahui serta faham atas kinerja google adsense dan juga membantu para pengguna google adsense untuk meningkatkan pendapatan publisher.

Kursus ini memerlukan beberapa bagian untuk dilewati oleh publisher yang mengikuti kursusnya, bagian tersebut mempunyai beberapa langkah dan yang pasti langkah tersebut disertai video pelajaran yang akan dibahas untuk membantu anda menjawab pertanyaan nanti.

Video-video tersebut menjelaskan terminologi dan juga trik optimasi google adsense seoptimal mungkin, yang perlu anda lakukan adalah melihat video sampai selesai, karena video tersebut adalah kisi-kisi untuk anda menjawab pertanyaan yang nanti akan diberikan kepada anda sebagai test lulus pelajaran anda.

Anda bisa saja melewati pertanyaan atau bagian, dan bisa anda kerjakan dihari yang lain, atau kesempatan lain, tetapi anda akan kesulitan menjawabnya, karena setiap bagian akan berhubungan dengan bagian selanjutnya.

Nah untuk mendapatkan sertifikat tadi, anda harus melewati skor yang ditetapkan oleh google adsense, diasumsikan skor anda harus melewati 750/1000 atau 75/100. artinya anda harus menyelesaikan 75% pertanyaan.

Saran saya anda mengikuti kursus ini, karena selain anda mendapatkan sertifikat, anda juga akan lebih memahami seluk beluk google adsense, untuk anda terapkan hingga mendapatkan penghasilan tinggi dari google adsense.

Dan anda juga akan lebih mendalami pembelajaran seputar google adsense, selain itu anda akan menjadi member atau mitra resmi dari google adsense bukan hanya pemegang akun publisher.

Caranya sangat mudah dan pasti anda akan bisa menjawab semua pertanyaannya, meskipun menggunakan bahasa Inggris, tetapi bahasa yang digunakan sangat mudah dipahami, dan jika anda kurang memahami anda bisa menggunakan google translate.

Cara Mengikuti Program Kursus Google Adsense

Nah loh A, ko mudah banget ? Memang sangat mudah, tetapi jika anda tidak benar-benar menjalankannya anda tidak akan berhasil mengikutinya. Lalu apa saja yang dibahas disana ?
  1. Pre-Course Assessment
  2. Introduction
  3. Unit 1 – CPM and CPC: Winning Valuable Ads
  4. Unit 2 – Clicks and CTR: Designing and Placing Your Ads
  5. Unit 3 – Impressions: Showing More Ads
  6. Wrapping Up
  7. Final Assessment
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga anda lulus kursus dan ujian dari google adsense, dan selamat menjadi bagian keluarga mitra adsense resmi, selamat mencoba dan terima kasih.
Tags :

Related : Kursus Google Adsense Mendapat Sertifikat Optimasi Adsense for Publisher

1 Response to "Kursus Google Adsense Mendapat Sertifikat Optimasi Adsense for Publisher"

  1. Kami sangat tertarik akan penyampaian anda, yang ingin kami tanyakan apakah kursus ini dikenakan biaya dan seberapa besar biaya yang harus kami bayar ? Terima kasih, Antonio de Araujo Soares-Timor leste

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !