Lupakan Dan Kesampingkan Google Adsense, Fokuslah Pada Hal Ini

Saya awali postingan kali ini dengan mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan semua yang kita pikirkan, dan tidak pernah salah juga jika kita mendengarkan orang lain dan menerima arahan, tetapi fokus adalah fokus.

Ada yang mengatakan cara mudah menjadi publisher google adsense, memang gampang sekali menjadi publisher google adsense, yang sulit itu adalah menjalankan sistem publisher itu sendiri, menjadi publisher itu tidak lah mudah, perlu kerja keras.

Jika anda pernah kesulitan dan kerepotan mendaftar google adsense hingga diterima, anda akan lebih kerepotan mengurusnya atau menjalankan google adsense itu sendiri, memang menjalankan google adsense itu hanya diam dan uang yang datang sendiri.

Tapi anda perlu diingat, hanya diam dan uang itu datang sendiri mungkin butuh waktu, bisa jadi anda PO adsense hanya setahun sekali, bayangkan PO setahun sekali dan itu hanya $100 atau Rp.1.300.000,-, sangat tidak efektif bukan ?
Percuma saja jika anda mempunyai google adsense tetapi anda hanya PO setahun sekali dan itu juga standar batas ambang pembayaran atau tidak maksimal.

Saya sarankan untuk melupakan dulu sistem google adsense dan fokuslah dulu pada pengunjung blog anda, atau sering kita sebut trafik blog, karena sangat percuma jika anda menjadi publisher andsense, tetapi pageview blog anda hanya kisaran 500/hari.

Itu berati anda akan mendapatkan $1 dalam satu minggu, itu pun jika anda mendapatkan minimal 50 klik pada iklan anda, jika tidak siap-siap saja 0. yang akan anda dapatkan pada tab adsense anda.

Tidak salah memang jika anda menerapkan sistem google adsense beriringan dengan anda menaikan pageview blog anda, tetapi anda perlu tau bahwa google adsense mempunyai kebijakan sendiri, yaitu hanya boleh memasang iklan adsense pada blog yang mempunyai PV 1000/hari dan itu disebut minimal.

Itulah mengapa para master adsense yang membuka jasa join adsense memberikan peraturan bagi yang mau mengikuti programnya haruslah blog yang mempunyai PV 1000/hari bagi blog bahasa Indonesia.

Karena meraka tau, blog dibawah PV 1000 tidak akan banyak menghasilkan dollar, hanya akan buang-buang waktu dan membuat akun google adsense nya mendapatkan pinalti.

Jadi sebelum anda memutuskan untuk menjadi publisher adsense anda perlu fokus terlebih dahulu ke PageView dan tarfik blog anda, jika memang tarfik blog dan PV blog sudah melewati batas minimal, barulah anda menambah fokus anda bermain google adsense.

Ini hanya pengalaman saja, bahwa saya pernah mempunyai akun google adsense dan saya pasang pada blog saya yang hanya menghasilkan PV kurang lebih 500/harinya dan itu trafik organik semua, dan saya hanya mendapat $10 dalam satu bulan, berarti untuk mendapatkan PO dari google adsense saya harus menunggu 10 bulan, hanya untuk mendapatkan 1 juta dari google.

Bukankah hal itu hanya menunggu sesuatu yang tidak pasti, dari pada anda menunggu bintang jatuh ketika anda bermimpi saya sarankan anda fokus ke hal trafik. Perbanyak trafik dan fokuslah ke hal page view, dan setelah fokus itu anda dapatkan dan sukses, maka penghasilan adsense pun akan maksimal anda dapatkan.

Saya bukan menakuti anda sebagai pemula, saya hanya memberikan motivasi untuk lebih menjadi blogger yang tidak terfokus pada uang, dan hanya benar-benar menjadi blogger sejati, setelah itu uang pun akan datang. Saya jamin.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan kali ini, semoga menjadi sebuah pelajaran dan menjadi pertimbangan anda dalam membangun blog juga google adsense anda, saya ucapkan terima kasih.
Tags :

Related : Lupakan Dan Kesampingkan Google Adsense, Fokuslah Pada Hal Ini

0 Response to "Lupakan Dan Kesampingkan Google Adsense, Fokuslah Pada Hal Ini"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !