Perbedaan Payoneer Dan PayPal, Mana yang Lebih Baik dan Menguntungkan ?

Belum banyak memang yang mengetahui perbedaan antara payoneer dan paypal, seharusnya ketika anda mau menekuni dunia mendapatkan uang dari internet apalagi dari perusahaan luar negeri seharusnya anda mengetahui serta memahami sistem pembayrannya, apalagi yang menyediakan pilihan antara payoneer atau paypal.

Hal itu jelas harus anda ketahui jika anda tidak mau keteteran ketika mendapat pembayaran, bisa jadi jika anda tidak tahu sistemnya uang yang anda peroleh tidak bisa cair dan tidak akan anda dapatkan.

Nah saya akan berikan beberapa gambaran jika memang anda disuruh memilih antara Payoneer dan PayPal, perbedaan keduanya jelas sangat berbeda meskipun pada dasarnya kinerjanya sama yaitu menerima pembayaran online.
Kita lihat perbedaan antara keduanya, mari lihat poin perpoin yang harus anda pahami, agar anda tidak keteteran ketika mendapatkan pembayaran anda :

1. Sistem Verifikasi
Dari sistem verifikasi jelas payoneer lebih baik dari pada paypal, karena ketika anda mendaftar payoneer secara otomatis anda akan mendapatkan MasterCard yang bisa anda gunakan langsung ketika saldo anda terisi, tetapi paypal malah membutuhkan MasterCard atau CreditCard yang sudah ada.
BACA JUGA : Cara Mendaftar Akun Payonner, Mudah, Cepat dan Menguntungkan.
2. Potongan Penarikan
Jika anda menarik uang dengan Payoneer anda akan lebih diuntungkan, karena biaya untuk penarikan kurang dari $5 atau lebih tepaynya $3 pada setiap penarikan, tetapi ketika anda mencairkan uang lewat paypal, saya baca dari salah satu blog bahwa paypal tidak mendukung penarikan langsung, harus secara manual dan konversinya pun tidak otomatis dengan biaya sampai $10.

3. Batas pencairan
Sekali anda menarik uang lewat Payoneer anda bisa menarik uang hingga Rp.2.500.000, dan langsung ditempat cair karena penarikan bisa lewat ATM, payPal memang lebih besar bisa mencapai puluhan juta, tetapi anda harus menunggu proses manual transfer hingga konversi hingga 1 minggu lamanya.
BACA JUGA : Cara Mendaftar PayPal, Mudah dan Cepat.
4. Serba Guna
Payoneer serba guna, MaterCard tersebut bisa digunakan macam-macam hingga untuk verifikasi PayPal, tetapi paypal tidak bisa melakukan hal ini, paypal malah ketergantungan pada mastercard lain atau kartu kredit lain.

5. Sistem Unik
Sistem yang terdapat pada payoneer adalah sistem MLM nya, yaitu ketika anda mendaftar lewat referal anda akan langsung mendapatkan $50 tetapi dibagi 2, $25 untuk pendaftar, dan separuhnya lagi untuk referalnya.

Jadi kesimpulannya bahwa jika anda disuruh memilih untuk menggunakan antara paypal dan payoneer saya sarankan memilih payoneer, karena anda akan mendapatkan pelayanan yang nyaman. lagi pula proses gratis dan juga verifikasi yang sangat mudah.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, saya tidak bermaksud menguntungkan salah satu pihak, tetapi saya hanya membuktikannya sendiri dengan yang saya gunakan dan rasakan, terima kasih.

Related : Perbedaan Payoneer Dan PayPal, Mana yang Lebih Baik dan Menguntungkan ?

0 Response to "Perbedaan Payoneer Dan PayPal, Mana yang Lebih Baik dan Menguntungkan ?"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !