Ternyata Perusahaan Besar Sangat Senang Dengan Blogger

Ternyata banyak sekali keutungan menjadi blogger, selain berburu dollar dan bisa berbagi kesana kemari, ternyata menjadi blogger juga sangat disenangi oleh perusahaan besar, dan bahkan mereka langsung tertarik berbicara dengan kita, ketika mereka tau bahwa kita mempunyai blog.

Kenapa saya berani berbicara seperti ini, karena hari ini saya membuktikannya sendiri, banyak sudah artikel yang membahas tentang perusahaan besar yang berminat memperkerjakan blogger, dan memang hari ini saya membuktikannya dengan cap jempol dari CEO perusahaan terbesar di kota Garut.

Meskipun di kota Garut, tapi perusahaan ini tidak bisa dianggap remeh, anda mungkin tau Pabrik Sepatu Nike yang ada di kota Garut, ya benar PT.ChangShin Reksa Jaya, perusahaan sepatu Nike kedua di Indonesia setelah di kota Karawang.
Hari ini saya mendapat kesempatan untuk menjalani sesi Interview dengan perusahaan ini, dan saya juga diberi kesempatan untuk masuk ke Divisi Programer di perusahaan tersebut.

Beda dengan perusahaan lain, perusahaan ini adalah milik orang Korea dan saya pun langsung di Interview oleh CEO yang tiada lain adalah orang korea tersebut, awalnya CEO tersebut hanya biasa-biasa membuka CV saya dan betapa terkejutnya saya ketika beliau tersenyum dan mengatakan hal yang menakjubkan bagi saya ketika beliau melihat satu halaman di CV saya, yang menyatakan bahwa saya mempunyai artikel yang dipublish menjadi sebuah blog.

Beliau mengatakan kalimat yang sangat menakjubkan dalam bahasa Korea yang diterjemahkan oleh penerjamahnya yaitu :
"Awal saya melihat anda benar-benar biasa-biasa, tapi setelah saya melihat dan tau bahwa anda seorang penulis blog, saya benar-benar menghargai anda, dan saya akan memberikan kesempatan lebih kepada anda untuk mengikuti sesi test selanjutnya, karena saya senang dengan seorang penulis, karena saya dan perusahaan besar lainnya tau bahwa penulis adalah seorang yang menuangkan segala hal kedalam tulisan, dan perlu keahlian khusus untuk mendapatkan dan menciptakan kalimat yang disusun menjadi sebuah artikel".
Itulah yang CEO ChangShin katakan kepada saya, sambil mencoba membuka blog saya ini, setelah CEO tersebut membaca 2 sampai 3 artikel di blog saya beliau juga mengatakan seperti ini, yang sama diterjemahkan oleh penerjemah ke bahasa Indonesia dari Bahasa Korea.
"Saya senang dengan tulisan anda, apalagi anda telah menjadi mitra google, yang dibuktikan dengan iklan google ada di situs anda, menurut yang saya tau menjadi mitra google itu sangat sulit, dan anda berhasil diterima sebagai mitra google, itu adalah poin lebih bagi saya dalam menilai isi blog anda".
Itulah yang beliau katakan, dan saya sangat tersanjung dan hati saya sangat bahagia karena pekerjaan atau bergabung dengan perusahaan ini sudah lama saya nantikan, kemungkinan besar saya bergabung dengan perusahaan ini karena bantuan blog yang saya tulis di CV atau Daftar Riwayat Hidup saya.

Sedikit tips bagi anda yang sedang melamar pekerjaan, saya sarankan anda menuliskan blog anda, apalagi blog anda sangat bagus ratingnya di CV anda, itu akan menjadi poin lebih bagi anda.

Mungkin itu sedikit curhat kali ini, dan do'akan saya semoga saya masuk ke Perusahaan tersebut, dan terima kasih banyak untuk blog ini, Salam Sukses !!
Tags :

Related : Ternyata Perusahaan Besar Sangat Senang Dengan Blogger

1 Response to "Ternyata Perusahaan Besar Sangat Senang Dengan Blogger"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !