Pikir Kembali Jika Ingin Menggunakan Google Adsense US

Menggunakan Akun Google Adsense US adalah sebuah alternatif jika susah diterima menjadi publihser Google Adsense Indo, karena memang terbilang mudah dan cepat untuk mendaftakannya, tetapi anda harus berpikir berulang kali jika ingin menggunakan akun Google Adsense US, karena akan banyak biaya untuk dikeluarkan.

Kita menjadi publisher adsense adalah untuk mencari keuntungan atau boleh disebut dengan mencari uang, tetapi apa jadinya jika kita menjadi pubsliher malah megeluarkan lumayan banyak uang.

Adsense US memang sama dengan Adsense Indo, tidak ada bedanya, sama-sama mesin pencatat keuangan blog kita, bedanya adalah prosesnya, google adsense Indo sangat simple karena sejatinya google adsense Indo memang untuk orang Indonesia dan US untuk orang Amerika.

Nah banyak sekali uang yang harus dikelurkan jika ingin menggunakan Google Adsense US, mulai dari nitip alamat kemudian potongan biaya pertahun.

Wah bagaimana jika saya ingin menggunakan Akun Google Adsense US ? Tidak salah, karena memang akun Adsense US bisa digunakan juga di Indonesia dengan sedikit memanipulasi sistemnya.

Memanipulasi bagaimana ? Alamat kita yang asli adalah di Indonesia, kita bisa membuat alamat virtual kita di Amerika dengan bantuan aplikasi lain, dengan kata lain kita memanipulasi google bahwa kita adalah orang Amerika.

Biaya Yang Dikeluarkan
Tadi saya berbicara tentang ada biaya yang dikeluarkan jika kita menggunakan akun google adsense US, apa saja itu ?

1. Pembuatan Alamat Virtual
Seperti yang tadi saya bicarakan bahwa alamat virtual tersebut untuk sedikit memanipulasi sistem, bahwa kita mempunyai alamat di Amerika atau dengan kata lain bahwa kita adalah orang Amerika, namun perlu sedikit anda ketahui, untuk mendapatkan alamat ini memang gratis tidak dipungut biaya sedikitpun, tetapi yang membuat anda mengeluarkan biaya adalah pengiriman paket ke rumah anda.

Wah A paket apa ? Saya tidak membutuhkannya ? Paket tersebut bukan tidak dibutuhkan oleh anda tetapi wajib anda dapatkan atau dikirimkan kepada anda, karena paket tersebut adalah PIN Verifikasi alamat dari Google Adsense.

Kan bisa dikirim ke alamat kita di Indonesia ? Itu dia masalahnya, alamat kita yang kita gunakan di Google Adsense US adalah alamat virtual tadi, karena yang kita gunakan adalah adsense US, kita tidak bisa mengedit Negara kita diakun adsense, itulah kenapa kita menggunakan alamat virtual kita di Amerika.

Jadi PIN kita akan dikirim ke alamat kita di Indonesia, kemudian sistem alamat virtual kita akan mengirimkannya ke Indonesia atau alamat kita yang sebenarnya di Indonesia.

Memang biayanya tidak terlalu besar, pengiriman paket tersebut kisaran $.10 sampai $50 sekali kirim, tergantung biaya dari penyedia alamat tadi, tapi tenang ini sekali kirim ko hanya untuk kirim PIN saja, setelah itu tidak ada biaya lainnya lagi tentang alamat virtual kita.

Ada bebarapa cara mendapatkan alamat virtual, anda bisa menggunakan ViaBox yang memang sudah terkenal tetapi biayanya lumayan mahal, dan anda bisa menggunakan Shipito yang luamyan murah pembiayaanya.
BACA JUGA : Cara Membuat Alamat Virtual Amerika Untuk Verifikasi Adsense US
2. Pembuatan Informasi Pajak Amerika
Amerika mempunyai sistem perpajakan yang diberlakukan juga pada google adsense, karena beberapa negara menerapkan pajak penghasilan bagi publihser google adsense, tetapi di Indonesia sistem pajak ini tidak diberlakukan.

Kenapa harus bayar A kan kita tinggal memberikan Informasi pajak ? Tidak mudah kawan untuk memberikan informasi ini, karena memberikan informasi pajak tidak bisa dilakukan asal-asalan harus dengan kebenaran tentang pajaknya itu sendiri.

Jadi cara tepat untuk mengisi adalah mencari jasa pengisian informasi pajak atau sering disebut juga dengan jasa submit tax-information google adsense US. Jasa tersebut mesti kita bayar juga, karena yang punya jasa tersebut bukanlah ayah kita.

3. Biaya Tahunan
Biaya tahunan ini memang bukan dari google adsense, tetapi dari kartu Payoneer yang kita gunakan, karena penarikan penghasilan google adsense US tidak memungkinkan dengan Western Union, karena memang alamat kita berbeda dengan alamat kita di akun adsense.

Jadi alternatifnya kita gunakan payoneer sebagai alat pembayaran google kepada kita, dan payoneer memerlukan biaya tahunan meskipun membuatnya adalah gratis.
BACA JUGA : Cara Membuat Akun Payoneer Dengan Mudah Dan Cepat
Nah itulah yang mesti dikeluakan jika kita mengunakan akun google adsense US, belum lagi jika akun adsensenya hasil beli, maka pengeluaran menjadi bertambah.

Rugi Atau Untung
Rugi dan tidaknya saya tidak bisa menyebutkan, karena saya tidak menyebutkan kerugian dari awal postingan ini, saya hanya mengatakan bahwa ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan jika anda menggunakan Google Adsense US.

Rugi dan tidaknya itu tidak termasuk dalam pembahasan, karena pada dasarnya menggunakan akun adsense adalah sebuah keutungan, karena mendapatkan bayaran dari Google, meskipun harus mengeluarkan sedikit biaya.

Dan itulah pembahasan saya disahur kali ini, semoga menjadi pembelajaran dan informasi yang bisa anda petik hikmahnya hehe.. Saran saya gunakan akun Indo, karena memang akun Indo untuk orang Indonesia, dan US untuk orang Amerika, kita orang Indonesia kan ? hehe. Terima kasih.
Tags :

Related : Pikir Kembali Jika Ingin Menggunakan Google Adsense US

1 Response to "Pikir Kembali Jika Ingin Menggunakan Google Adsense US"

  1. broo ane punya akun Adsense US tahun 2014, tapi di pengaturan payment nya gak ada sumbit TAX seprti pada artikel diatas, dan ane pas prtma kali sumbit alamat memakai alamat asli rumah ane, dan samapai sekrng sudah PO berkali kali...

    Apa untuk sumbit TAX itu hanya untuk akun Adsense US 2016 ke atas saja?

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !