Publisher Adsense Itu Bukan Sekedar Asal Posting Dan Pasang Iklan Saja

Apa tujuan anda ingin mempunyai akun google adsense ? Atau apa tujuan anda untuk menjadi publisher google adsense ? Jawabannya pastinya beragam tetapi yang pasti untuk menhasilkan uang bukan ? Meskipun ada juga yang ingin diterima adsense hanya untuk menguji blognya sudah baik atau belum.

Tetapi pekerjaan publisher adsense itu bukan hanya sekedar memposting artikel blog dan pasang iklan saja, anda lupa google adsense tidak akan menghasilkan apa-apa jika tidak ada yang klik atau trafik anda minim.
BACA JUGA : Menjadi Publisher Itu Sangat Susah
Tetapi bukan itu juga yang menjadi pekerjaan publisher google adsense, banyak sekali saya temukan publisher google adsense yang mempunyai konten dibawah rata-rata, atau disebut dengan konten yang tidak berkualitas.

Kenapa tidak berkualitas ? Saya lihat isinya hanya tutorial yang biasa saja, bahkan panjang artikel hanya dua paragraf dan masing-masing paragraf mempunyai 3 baris. Itu kah konten bermanfaat ?
Dan itu saya temukan bukan di satu artikelnya, tapi keseluruhan blognya mempunyai ukuran postingan seperti yang saya sebutkan tadi, isinya pun hanya tutorial yang tidak jelas dan tidak membantu para penjelajah internet.

Saya yakin blog seperti itu tidak akan pernah PO, bahkan jika PO pun pasti hanya sekali dalam kurun waktu bertahun-tahun. Lantas apa pekerjaan publisher adsense selain membuat postingan dan pasang iklan ? Ini dia :

1. Menjaga Kualitas Postingan
Menjaga disini adalah sebisa mungkin membuat artikel yang berkualitas, yang berkualitas adalah postingan yang membantu orang lain dan membuat jalan orang lain yang sedang mengalami masalah, intinya memecahkan masalah orang lain, panjangnya artikel sebenarnya tidak harus lebih dari 1000 kata, cukup 300 sudah pas untuk google adsense.
BACA JUGA : Cara Memperbaiki Kualitas Blog Dengan Cepat
2. Meningkatkan Traffic
Ingat jika kita tidak mempunyai trafik yang bagus, tentunya kita hanya mempunyai pengunjung yang sedikit, artinya jika pengunjung kita sedikit mungkin yang klik iklan kita hanya sedikit, tidak akan menjadikan blog anda bisa PO setiap bulan, bahkan untuk setahun sekali saja sangat sulit.

3. Posisi di Search Engine
Nah google adsense pun membuat suatu trobosan, bahwa klik dari Search engine lebih besar nilainya dari pada klik dari redirect, artinya klik dari pengunjung yang datang dari google atau bing dan yang lainnya lebih besar nilainya dari pada klik dari pengunjung yang datang dari facebook atau google +.
BACA JUGA : Ini Dia Kriteria Blog Yang Sangat Disukai Mesin Pencari (Search Engine)
4. Menjaga Kesehatan Blog
Menjaga kesehatan blog adalah mengupayakan bahwa tidak ada error yang terjadi pada blog, khususnya error 404 dan error 400, kenapa harus dijaga ? karena iklan yang tampil pada error 404 atau halaman 404 error itu adalah sebuah pelanggaran yang menyebabkan akun google adsense anda berbahaya.
BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 404 Secara Permanen Dengan Cepat Dan Mudah
5. BackLink Akhirat
Mencari backlink bukan hanya untuk blog, tetapi untuk akhirat juga perlu, bagaimana caranya mendapatkan backlink akhirat tersebut ? ketika anda mendapatkan PO misalnya $100 = Rp. 1.300.000,- nah sedekahkanlah sebagian pendapatan anda, maka saya yakin anda akan sukses dalam berbisnis atau bermain google adsense.

Mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan saat ini, semoga memberi motivasi dan pelajaran yang berharga bagi anda, terima kasih.
Tags :

Related : Publisher Adsense Itu Bukan Sekedar Asal Posting Dan Pasang Iklan Saja

0 Response to "Publisher Adsense Itu Bukan Sekedar Asal Posting Dan Pasang Iklan Saja"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !