Search Engine Optimization (SEO) Gagal Dan Tidak Berhasil, Inilah Penyebabnya

Search Engine Optimization (SEO) Adalah alasan para blogger mendapatkan trafik organik, dan hal inilah yang membuat mesin pencari mengenali blog kita, tetapi bagaimana jika anda gagal melakukan optimasi pada blog anda ?
Blog yang anda optimasi gagal akan sangat terpuruk dimesin pencari, bukannya mendapatkan pengunjung, bahkan blog anda tidak akan pernah terjamah oleh pengunjung, optimasi SEO yang gagal biasanya diakibatkan oleh beberapa faktor dibawah ini :

Kualitas Blog/Website
Blog yang mempunyai kualitas tulisan yang biasa saja atau tidak berkualitas tidak akan pernah berhasil untuk dioptimasi, bahkan dengan optimasi yang sangat hebatpun blog anda tidak akan pernah masuk posisi terbaik atau dalam hal ini tidak berhasil dioptimasi.

Kalaupun anda pernah melihat blog yang mempunyai tulisan biasa saja muncul dihalaman pertama google, itu adalah blog dengan optimasi SEO BlackHat, dan usia SERP nya tidak akan lama, bahkan bisa terkena pinalty google.

Teknik SEO Kadaluarsa
Perlu anda ketahui, google selalu mengupdate algoritmanya secara berkala, ini berarti teknik SEO yang anda terapkan tidak akan pernah berhasil jika teknik yang anda gunakan tidak uptodate, maka jika anda gagal ini sudah hal wajar, karena teknik anda sudah kadaluarsa.

Backlink yang keliru
Mungkin jika dulu backlink adalah penentu posisi SERp anda, tetapi untuk era Panda dan penguin ini, teknik menanam backlink terlalu banyak bukan menjadi solusi yang tepat dalam optimasi blog anda, tentu akan sangat berbahaya jika menanam backlink terlalu gila-gilaan, dan saya jamin optimasi anda adalah optimasi jadul. Dan pasti gagal.

Media Sosial Tidak Dimanfaatkan
Banyak yang mengatakan bahwa Media Sosial itu tidak ada hubungannya dengan SEO, tetapi anda yang mengatakan hal demikian sedang membohongi diri anda sendiri, bahwa kenyataanya media sosial juga berperan sangat penting dalam optimasi SEO.

Dengan catatan, anda tidak menabur spam pada media sosial, share 1 mendapatkan 1000 pengunjung, itulah yang akan menentukan SEO anda.

Sebenarnya untuk tahun-tahun ini teknik SEO tidaklah sepenting dulu, mulai dari backlink hingga menanam link sering dilakukan dan itu menjadi penentu, nyatanya untuk tahun-tahun ini teknik SEO tidaklah menjadi penentu, karena yang menentukan adalah kualitas tulisan anda dengan minat para pembaca.

Anda boleh menyebutkan riset keyword adalah penting, coba bayangkan jika yang anda riset saat ini untuk 2 jam atau 3 jam kebelakang sudah tidak banyak dicari ? tentu kerugian besar untuk anda.

Tidak salah untuk riset keyword, tetapi anda haruslah mengimbangi tulisan anda dengan tulisan yang anda tulis untuk pengunjung yang membutuhkan informasi, bukan menulis untuk mesin pencari, karena mesin pencari hanya membaca algoritma, sementara pengunjung membaca informasi.

Boleh artikel anda muncul di halam utama google, tapi bagaimana jika pengunjung merasa tertipu dengan yang anda tulis, ini adalah awal kehancuran blog anda. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Tags :

Related : Search Engine Optimization (SEO) Gagal Dan Tidak Berhasil, Inilah Penyebabnya

0 Response to "Search Engine Optimization (SEO) Gagal Dan Tidak Berhasil, Inilah Penyebabnya"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !