"Steller" Media Sosial Baru, yang Mulai Menjadi Primadona Di Indonesia

Nama yang unik menjadi pendorong media sosial steller ini menjadi sebuah medsos yang mulai diminati oleh orang Indonesia, kepanjangan StoryTeller ini atau dalam bahasa Indonesia diartikan menjadi Penutur Alur.

Banyak sekali yang mulai menggunakan aplikasi ini, karena memang aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan mulai banyak juga orang Indonesia yang mulai memposting kehidupannya di medsos ini, banyak juga yang memposting piknik dan jalan-jalan mereka di steller.

Bukan tidak mungkin bahwa aplikasi ini lebih menarik dari instagram, tetapi masih banyak yang belum mengetahui secara lengkap tentang media sosial steller ini, padahal jika mereka telah mencobanya, maka tidak menutup kemungkinan viral Instagram akan dikuasai oleh steller.

Jika dibandingkan dengan Facebook, jelas steller berbeda, karena pada dasarnya steller adalah aplikasi untuk menuturkan perjalan, baik itu acara liburan dan yang lainnya, steller juga menggunakan fitur gambar, text dan juga video.

Steller Sebagai Alat Untuk Menunjukan Diri
Seperti media sosial yang lainnya, steller juga mempunyai fungsi yang sangat viral untuk menunjukan diri, atau disebut dengan ajang pamer diri, tetapi fitur yang sangat luas dan lengkap membuatnya lebih interaktif, dan sangat nyaman untuk digunakan.

Seperti media sosial lainnya juga, steller mempunyai jaringan yang luas seluruh dunia, bahkan banyak juga selebritis dunia yang telah mencoba dan menggunakan aplikasi ini, karena mereka juga tau bahwa Intagram akan lewat jika menggunakan steller.
Steller Menjadi Raja Medsos Di Indonesia
Tidak menutup kemungkinan juga bahwa aplikasi ini akan merajai Indonesia dalam sisi fotografi dan curhat, karena seperti yang saya katakan tadi, bahwa steller mempunyai kelengkapan fitur yang lebih disempurnakan dari medsos setipe lainnya.

Memang untuk mengalahkan Facebook masih dirasa sangat mustahil, tetapi kalau hanya mengalahkan medsos setipe dengan steller, sudah dipastikan bahwa steller akan menjadi raja di Indonesia.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, jika anda ingin mencoba dan mengakses media sosial ini silahkan anda kunjungi steller.co, selamat mencoba an terima kasih.

Related : "Steller" Media Sosial Baru, yang Mulai Menjadi Primadona Di Indonesia

0 Response to ""Steller" Media Sosial Baru, yang Mulai Menjadi Primadona Di Indonesia"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !