Cederai Cristiano Ronaldo, Dimitri Payet Dibanjiri Hujatan dan Hinaan Kasar

Portugal memang menjadi juara UEFA EURO 2016 setelah mengalahkan sang tuan rumah Prancis 1-0 tanpa balas pada babak perpanjangan waktu yang diciptakan oleh pemain senior Portugal, Eder. Gol sakti yang membawa Portugal juara telah lama dinantikan oleh para pemain Portugal dan seluruh masyarakatnya.

Tetapi bukan itu yang menjadi sorotan kali ini, melainkan cedera yang dialami sang kapten Portugal dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo hanya bermain sebentar dalam laga tersebut, itu karena hantaman keras dari pemain terbaik Prancis yaitu Dimitri Payet.

Ronaldo hanya bermain sebentar dan sambil menangis Ronaldo ditandu keluar lapangan, dia menangis karena ini adalah laga penting dan dia harus keluar lebih awal lantaran tidak sanggup menahan sakit akibat benturan dengan Payet.
Ronaldo Cedera
Beruntung sekali Portugal bisa menjuarai Kompetisi ini tanpa Ronaldo yang tidak bisa melanjutkan permainan, tetapi hal tersebut menyisakan sebuah hujatan keras dan hinaan kasar yang beredar di media sosial Facebook, Twitter juga Instagram, bukan menghujat Ronaldo yang tidak bermain penuh, melainkan menghujat dan menghina Dimitri Payet yang mencedrai Ronaldo.

Sangat miris memang, saat babak kualifikasi Payet memang dibanjiri pujian karena permainan kala itu dia menjadi paling disoroti karena menyelamatkan Prancis dari kekalahan, 1 gol dan 1 assist menjadi pemicu banjir pujiannya.

Tetapi pada laga final melawan Portugal, Payet malah dibanjiri hujatan dan hinaan, karena performa yang buruk serta mencederai sang icon sekaligus kapten Tim Nasional Portugal, Yaitu Cristiano Ronaldo.
BACA JUGA : Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Mempunyai Tato Ditubuhnya
Tetapi ada satu akun yang malah mendukung perbuatan Payet, mungkin akun tersebut adalah orang yang membenci Cristiano Ronaldo.

Di Facebook banyak sekali status menghujat Payet, di Twitter juga sangat banyak makian kepada Payet, bahkan Salah satu Photo yang di unggah oleh Payet di Instagram banyak dikomentari pedas dan kasar, cek sendiri di akun Dimitri Payet (payetdimitri27).
Cederai Cristiano Ronaldo, Dimitri Payet Dibanjiri Hujatan dan Hinaan Kasar
Meskipun demikian, tetaplah yang menjadi sang juara adalah Portugal meskipun berlaga tanpa Cristiano Ronaldo, O Passado É Historia, O Futuro É A Vitoria..
Portugal Juara Euro 2016
Tags :

Related : Cederai Cristiano Ronaldo, Dimitri Payet Dibanjiri Hujatan dan Hinaan Kasar

0 Response to "Cederai Cristiano Ronaldo, Dimitri Payet Dibanjiri Hujatan dan Hinaan Kasar"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !