Inilah Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Oleh Google Adsense

Setiap harinya banyak sekali yang mengeluh bahwa ketika mendaftar menjadi publisher adsense untuk blog atau disebut publisher for content selalu mendapat penolakan dari pihak google adsense dengan berbagai alasan yang membuat para pendaftar kebingungan.

Biasanya pihak google adsense mengirimkan pemberitahuan alasan penolakan tidak lengkap, hanya memberikan beberapa alasan perpoin dan tidak lengkap dengan apa yang harus dilakukan oleh kita untuk memperbaiki kesalahan tersebut.
Nah untuk itu mari saya bantu untuk menyikapi penolakan dari google adsense, disini saya tidak akan menerjemahkan email penolakan yang dikirimkan kepada anda, saya hanya akan membuat sebuah solusi untuk memperbaiki blog atau website anda.

Inilah alasan kenapa blog anda selalu ditolak oleh google adsense ketika anda mengajukan proposal pendaftaran anda kepada google adsense, anda bisa memperbaikinya dengan cara mengetahui penyebabnya terlebih dahulu, dan saya akan berikan alasan mereka menolak blog anda sebagai publishernya, karena blog anda :

1. Belum Terindex Oleh Google
Blog yang baru dibuat otomatis tidak akan langsung terindex oleh google, perlu sedikit adaptasi extra untuk masuk kelingkungan search engine, yaitu dengan menggunakan beberapa teknik SEO.

Dan blog yang berlum terindex atau terbilang masih baru memang tidak layak untuk didaftarkan menjadi publisher adsense, ini karena google adsense menerapkan beberapa persyaratan khusus kepada calon publishernya, yaitu blognya sudah terindex oleh mesin pencari.

Minimal untuk mendaftar google adsense adalah 3 sampai dengan 6 bulan, nah baru anda sudah layak untuk mendaftar google adsense, ini karena google tau, blog baru tidak akan banyak menjaring pengunjung, jikapun anda berhasil menjadi publisher dengan blog seperti itu, pasti penghasilan pun akan lama anda kumpulkan karena minim pengunjung.

2. Jumlah Artikel
Jumlah artikel kita juga menjadi penentu kelayakan blog anda untuk didaftarkan menjadi publisher google adsense, alasannya google tidak bisa menerima blog yang mempunyai artikel sedikit. Karena mereka sebut blog yang mempunyai artikel sedikit adalah blog yang kurang memadai untuk menjadi atau didaftarkan google adsense.

3. Kebijakan Google Adsense
Google sangat sensitif masalah kebijakan, ini karena mereka tidak ingin ditinggalkan oleh para pengiklan, sebelum mendaftar google adsense, sangat disarankan untuk memperhatikan setiap artikel anda, apakah ada artikel yang menyalahi kebijakan google adsense, karena jika ada artikel yang menyalahi kebijakan, sudah dipastikan sampai 100x pun anda mendaftar, tetap akan ditolak oleh google adsense

4. Blog Pernah Dibanned Oleh Google Adsense
Jika anda sebelumnya mempunyai akun google adsense, kemudian akun anda dibanned oleh adsense maka sudah pasti jika anda mendaftar lagi akan sangat sulit, karena anda akan di cap sebagai mantan banned, solusinya anda buat blog baru untuk didaftarkan google adsense.

5. Copy Paste
Ini adalah yang paling sakral dari ke 4 poin diatas, jelas duplikat konten sangat dibenci oleh google adsense, bukan karena mereka tidak bisa memilih blog mana yang original, tetapi mereka lebih mengedepankan sebuah hak cipta dari sebuah konten.

Nah itulah biasanya yang menyebabkan blog anda selalu ditolak oleh google adsense, semoga anda bisa mempelajari dan memperbaiki setiap kesalahan diatas, terima kasih.
Tags :

Related : Inilah Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Oleh Google Adsense

4 Responses to "Inilah Penyebab Blog Anda Selalu Ditolak Oleh Google Adsense"

  1. Kalau boleh tau nih mas, butuh berapa bulan agar penghasilan 100 dollar untuk blog gado-gado?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri mas butuh waktu 2 bulan, dan saya gabung sama youtube akhirnya perbulan bisa gajian terus

      Delete
  2. Bener Banget yang di sampaikan oleh Mas Imam Munandar. Dan Satu lagi yang membuat Blogger sering di tolak yaitu karena Navigasi Blog yang kurang bagus.

    ReplyDelete
  3. ini bisa menjadi pelajaran yg berarti bagi saya untuk bisa diterima google adsemse

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !