Cara Main Pokemon Go Di Komputer / Laptop, Aman dan Bebas Banned

Banyak sekali yang menanyakan tentang cara bermain Pokemon Go di Komputer atau Laptop, banyak juga yang bertanya bagaimana cara bermain Pokemon Go tanpa harus berjalan-jalan dan pergi dari rumah.

Mereka terus bertanya karena merasa lelah jika harus terus mencari Pokemon diluaran sana, padahal Game Pokemon bisa kita mainkan dengan hanya duduk di rumah tanpa harus keluar-luar dan membahayakan, bagaimana caranya ? 
Salah satu blog yang membahas tentang game ini menyatakan bahwa dengan menggunakan Emulator BlueStacks atau aplikasi android virtual yang bisa digunakan di PC bisa menjalankan Pokemon Go, padahal hasilnya game ini Stuck di BlueStacks.

Ada juga yang membahas tentang bermain Pokemon ini dengan menggunakan Koplayer, sama halnya dengan BlueStacks, bermain pokemon dengan menggunakan Koplayer juga tidak memungkinkan hanya membuat crash dibagian Niantic welcome nya.

Karena saya blogger dan jarang keluar rumah, dan saya juga penggemar Pokemon Go, saya terus menerus mencari cara bagaimana memainkan Pokemon Go tanpa harus keluar rumah, dan akhirnya saya mendapatkan solusi dari apa yang saya cari, yaitu dengan menggunakan Nox App Player.

Nox ini sangat membantu untuk memainkan Pokemon Go di PC, karena di aplikasi Nox ini sudah tertanam Navigasi yang memudahkan kita bisa berpindah tempat tanpa harus membawa PC dan Laptop kita keluar rumah, hanya dengan menggunakan tombol keyboar laptop kita, yaitu W, A, S, dan D. Dengan ke-4 tombol tersebut kita sudah bisa berjalan-jalan menelusuri GPS yang terdapat pada Game tersebut.

CARA BERMAIN POKEMON GO DI PC / LAPTOP
  1. Yang pastinya anda harus mendownload terlebih dahulu emlator yang bernama NOX, anda cari saya Nox Emulator Download, ukuran file nya paling sekitar 344.
  2. Setelah anda berhasil mendownload, silahkan anda install Nox tersebut, dan asyiknya lagi aplikasi game Pokemon Go sudah tertanam dalam Nox, jadi kita tidak perlu mengistall atau mendownload Apk dari Pokemon Go tersebut.
  3. Klik icon System Settings di pojok kanan atas/icon gear (sebelah kiri tombol minimize nox)
  4. Pada tab Advance pilih opsi Performance setting Minddle, start up setting Phone 720x1280, Graphic Rendering Mode Compatibel (Open GL)
  5. Pada tab Properties Manufacture dan Model: masukan merk dan tipe ponsel yang kamu gunakan saat memainkan pokemon go pertama kali. Misalkan Oppo tipe 1201
Catatan : Untuk lebih akurat dalam melacak keberadaan Pokemon, anda tambahkan Pokemon Radar, untuk tutorialnya silahkan lihat gambar dibawah ini :
Tampilan Muka Aplikasi
General
Advanced
Properties
Shortcuts
Interface 
Setting Lokasi Berburu
Sebelum anda memulai game ini, ada sebaiknya setting lokasi terlebih dahulu, karena default aplikasi ini adalah lokasi Sydney Australia, maka anda harus mencocokan Lokasi anda di Indonesia (Cari lokasi yang memungkinkan banyak Pokemon di Indonesia).

Warning!! Tips Aman Main Pokemon Go di PC
Jika anda ingin berpindah lokasi jarak jauh tanpa harus menggerakan karakter anda di pokemon Go, sebaiknya anda tutup dulu game ini, kemudian clear data cache pada android virtual anda.
Contoh nya jika anda berada di Jakarta, dan anda ingin pindah ke bali dengan jarak waktu yang dekat, maka clear data ini harus dilakukan, karena tidak mungkin dilakukan di dunia nyata, karena gps selalu mendeteksi lokasi anda, kecuali jika anda berpindah dengan jarak yang lama, misal 5 jam.

Ada sedikit yang memngganngu pada game ini, yaitu navigasi tampil pada layar game anda, anda bisa hilangkan dengan menekan CTRL+0.

Referensi Game
Komputer minimal Core i3 (Tidak menutup kemungkinan dibawahnya masih bisa), Ram 2GB, Windows 7 Ultimate. Nah itu saja referensi dari saya, semoga anda berhasil memainkan Pokemon Go di Laptop dan PC anda, terima kasih.

Related : Cara Main Pokemon Go Di Komputer / Laptop, Aman dan Bebas Banned

0 Response to "Cara Main Pokemon Go Di Komputer / Laptop, Aman dan Bebas Banned"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !