PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang ? Coba Cara Ini

Kenapa PIN Google Adsense tidak kunjung datang ? PIN Adsense gagal terkirim ke alamat saya ? Sudah beberapa bulan menunggu PIN adsense, tetapi tidak kunjung datang ? Kenapa PIN adsense sangat lama datangnya ?

Beberapa pertanyaan diatas banyak sekali saya jumpai diberbagai forum, bahkan banyak juga saya temui di berbagai kolom komentar milik blogger lain, hal ini tentu menjadi masalah, karena jika PIN adsense tidak datang sebanyak 3x maka akun google adsense yang telah lama kita nantikan akan off sendirinya.
Adsense menerapkan verifikasi PIN ini untuk mencegah bot yang menyerang system, adsense menerapkannya untuk mengatahui apakah benar bahwa publishernya itu adalah manusia bukanlah sebuah robot.

Biasanya ketika earning adsense kita mencapai $10, maka PIN adsense sudah dikirimkan kepada kita untuk kita verifikasi, dan jika setelah masa pengiriman 4 minggu PIN adsense tidak kunjung datang, maka kita bisa mengajukan pengiriman PIN yang kedua, dan jika 4 minggu selanjutnya tidak datang maka opsi terakhir pengiriman bisa kita ajukan, dan ini adalah pengajuan terakhir.

Nah bagaimana jika PIN yang ketiga ini tidak datang juga ? maka anda bisa menggunakan KTP anda sebagai alat verifikasi PIN.
BACA JUGACara Verifikasi PIN Menggunakan KTP
Namun apa jadinya jika adsense kita adalah adsense US, maka kita tidak bisa dong menggunakan fasilitas ini ? maka jawabannya bisa anda cari diblog lain, yang pastinya akun anda tidak bisa anda lanjutkan.

Jika memang anda mengalami masalah PIN yang tak kunjung datang. Coba beberapa cara dibawah ini :

Perbaiki Alamat
Seperti yang telah saya katakan diatas, jika pengajuan PIN yang pertama gagal, maka anda akan diberikan opsi mengirimkan permohonan PIN yang kedua kali, nah hal ini anda manfaatkan untuk memperhatikan kejelasan alamat anda, perhatikan dari segi penulisan alamat serta nama alamat anda dengan jelas, karena salah 1 huruf saja PIN tidak akan datang.

Jika memang alamat sudah benar-benar yakin seperti itu, maka masalahnya bukan dari salah alamat, ada faktor lain, seperti ;

Kantor POS yang telat
Anda bisa kunjungi kantor POS, karena terkadang mereka lalai dalam mengirimkan surat ke alamat tujuan, anda bisa lakukan ini sebagai menjemput bola, alias anda yang mendatangi kantor POS dan tanyakan apakah anda surat atau kiriman ke alamat anda, jika tidak ada maka hal lain harus anda lakukan, seperti ;

Mendatangi Kantor Kepala Desa / Kelurahan
Terkadang tukang POS malas untuk mendatangi alamat satu persatu, meraka akhirnya mengirimkan surat serempak, yaitu dengan mengirimkan surat kolektif ke kantor kepala desa atau kelurahan, anda bisa cek ke pegawai desa, untuk kiriman ke alamat anda.

Jika memang ketiga hal diatas sudah anda pastikan maka memang ada masalah lain yang hanya diketahui oleh google adsense, maka dari itu anda hanya tinggal pasrah menunggu sampai batas pengiriman ke alamat anda habis.

Dan anda bisa memverifikasi alamat menggunakan KTP, saya sudah berikan link yang diatas, silahkan anda baca, terima kasih atas perhatiannya dan saya cukupkan sekian.
Tags :

Related : PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang ? Coba Cara Ini

0 Response to "PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang ? Coba Cara Ini"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !