Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan

Seperti yang telah kita semua ketahui bahwa Adsense adalah cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan lewat blog, tetapi anda tahu juga bahwa ukuran iklan menentukan juga penghasilan anda.

Para publisher adsense sudah tau bahwa yang mendatangkan uang dan dollar untuk blognya adalah unit iklan yang dipasang diblognya dengan bantuan google adsense, maka dari itu kita sebagai publisher seharusnya sudah tau jenis dan ukuran unit iklan adsense yang bagus untuk penghasilan anda.
Sebagai pemikiran dasar kita main logika sederhana, barang yang ukurannya besar akan cenderung baik untuk dilihat, lebih tepatnya mudah dilihat. Tetapi ukuran besar tersebut tidak menutup kemungkinan hanya menjadi hiasan tanpa menghasilkan apa-apa.

Oleh sebab itu anda harus jeli melakukan penempatan barang ukuran tersebut agar mudah dilihat dan dijangkau oleh orang yang datang kepada anda. Hal tersebut juga sama nasibnya dengan iklan adsense anda, jangan asal besar dan jangan asal tempel.

Dan dengan tulisan ini saya sengaja mengajak anda untuk lebih memahami penempatan unit iklan pada blog anda, agar tepat sasaran dan mungkin bisa meningkatkan penghasilan anda.

Sesuai dengan pernyataan mereka dari seluruh website yang menjadi Publisher Google AdSense, ditemukan 5 Unit Iklan Google AdSense yang paling signifikan memberikan penghasilan secara maksimal. 5 unit iklan tersebut adalah :

1. Kotak Besar (336 X 280)
Unit iklan berukuran 336 X 280 adalah yang terbaik dan paling sukses menghasilkan dollar untuk suatu blog, tidak jarang iklan ini menjadi unit iklan yang paling populer dan banyak dipasang oleh para blogger yang menjadi mitra adsense, tetapi anda juga harus memperhatikan ukuran blog anda, jika blog anda berukuran kecil maka sebaiknya jangan gunakan unit iklan ini. Dan pastikan juga pasang unit iklan responsive.

2. Kotak Sedang (300 X 250)
Nah untuk mengatasi masalah diatas, maka anda punya satu opsi lagi, yaitu memasang iklan berukuran sedang yaitu 300 X 250, kualitas dan daya tarik iklan ini juga hampir sama dengan poin 1.

3. Spanduk Utama (728 X 90)
Selanjutnya unit iklan Spanduk Utama berukuran 728 X 90. Unit iklan ini sering sekali diletakkan di atas menu navigasi blog, diatas judul artikel pada homepage, disamping header atau dibawah akhir artikel. Unit iklan ini sangat besar dan bisa menarik perhatian pengunjung dengan sangat baik.

4. Separuh Laman (300 X 600)
Jenis iklan ini adalah yang dinilai oleh Google adalah unit iklan terbaik dari yang terbaik, menurut google juga bahwa iklan ini adalah paling besar nilai V nya.

5. Spanduk Seluler Besar (320 X 100)
Dan yang terakhir dari 5 Unti Iklan Terbaik Google AdSense ada iklan untuk seluler berukuran 320 X 100.

Tetapi sekali lagi, unit iklan anda harus selaras dan senyaman mungkin untuk dikombinasikan dengan blog anda, jangan asal pasang. Tetapi anda harus bisa menyelaraskan dan memantaskan unit iklan dengan blog anda, mulai dari warna hingga ukuran.

Jika anda masih bingung dengan penjelasan diatas, ada baiknya anda simak video dibawah ini :

Demikian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi anda.
Tags :

Related : Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan

0 Response to "Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !