Solusi Google Adsense, Mendapatkan Akun Google Adsense Meskipun Selalu Ditolak

Solusi Ditolak Google Adsense - Postingan kali ini memang terdengar seperti dipermudah, tetapi memang mendapatkan akun google adsense itu sangat mudah, asalkan ada kemauan pasti ada jalan.
x

Saya yakin jika anda seorang blogger pasti ingin mendapatkan dan ingin memperoleh penghasilan dari google adsense. Tetapi sayangnya mendapatkan akun adsense itu sangatlah sulit, pasti digantung dan ujung-ujungnya mendapat penolakan yang sangat menyakitkan.
Saya sebelum mendapat full approve dari google adsense adalah blogger yang paling sering mendapatkan surat penolakan dari google dengan berbagai alasan, mungkin jika dihitung sudah 6x saya mendapatkan penolakan.

Apakah saya menyerah ? tentu saja tidak, jika saya menyerah pasti tidak ada iklan yang terpangpang diblog saya, saya terus berusaha hingga akhirnya saya mendapatkan sebuah penerimaan yang sangat menggembirakan, dan menjadikan saya sebagai salah satu pemburu dollar adsense.

Jika anda memang sering mendapatkan penolakan dari google adsense, jangan khawatir, saya punya beberapa solusi yang mungkin bisa membantu anda, salah satunya :

1. Daftar Adsense US
Menurut beberapa sumber bahwa akun google adsense US sudah tidak berharga di Indonesia, tetapi sumber tersebut ternyata masih salah, buktinya teman saya masih sering PO lewat Adsense US. Kenapa saya memberi solusi dengan adsense US ?

Adsense US itu mudah didapatkan dari pada adsense Indo. Entah apa alasannya, yang jelas dari segi jawabanpun Adsense US sangat cepat, jika diperbandingkan : Ketika anda daftar adsense US maka dalam waktu 1 hari saja status anda sudah bisa ditentukan, berbeda dengan akun adsense Indo yang harus menunggu berminggu-minggu.

Adsense US juga tidak banyak peraturan seperti adsense Indo, itu karena Adsense memberikan beberapa kebijakan yang berbeda pada setiap akun diseluruh Negara. Kenapa Indonesia sangat ketat peraturannya, karena Indonesia masih dianggap baru untuk memulai bisnis dollar dunia.

Lantas bagaimana untuk verifikasinya ? kan jika kita menggunakan akun adsense US otomatis alamat kita harus di Amerika ? Jawabannya sangat gampang, sekarang banyak sekali penyedia jasa alamat virtual, mulai dari Shipito, Viabox dan lainnya. Anda bisa baca tulisan saya dibawah ini :
 Cara Membuat Alamat Virtual Untuk Verifikasi Adsense US
Nah, masalah verifikasi PIN sudah selesai, terus bagaimana A ? kan kalau alamat kita di US, pasti untuk melakukan penarikan uang perlu alamat US nya ? Jangan khawatir, solusinya ada di Bank Virtual yang disebut dengan payoneer, kita bisa menggunakan jasanya untuk masalah pembayaran. Dan baiknya lagi Payoneer bisa digunakan diseluruh ATM Di Dunia termasuk di Indonesia yang berlogi Mastercard, Baca Juga :
Cara Mendaftar Akun Payoneer Gratis, Dan Bonus $25
Nah itu Solusi Pertama, bagaimana ada solusi lain ? Ada. Mari kita menuju poin 2.

2. Membeli Akun Adsense
Tidak ada salahnya kita membeli akun adsense untuk penghasilan kita, toh kita juga akan mendapatkan kembalian yang besar dari akun google adsense yang kita beli tadi, sebagai contoh kita membeli akun adsense seharga Rp.1000.000,- Nah dalam beberapa bulan ketika akun adsense kita mendapatkan PO sebesar Rp.1.300.000,- tentu kita masih dapat kembalian Rp.300.000,-.

Tetapi akun adsense tersebut tidak selamanya semahal itu, harganya bervariasi tergantung si penjual mematok harga, dan bagaimana akunnya juga. Jika Adsense Indo jelas lebih mahal dari Akun Adsense US. Mungkin karena cara mendapatkannya yang susah.

Rata-rata harga Adsense Indo kisaran Rp.800.000,- kebawah. Dan Akun Adsense US itu kisaran harga Rp.500.000,- kebawah. Dan itu pasti ketutup oleh PO pertama. Dari pada kita harus menunggu diterima adsense sangat lama dan akhirnya ditolak hiihii.

Jadi tidak salah jika kita menggunakan jasa penjualan adsense. Dan anda bisa membeli akun adsense dari saya. Tetapi saya hanya menjual akun adsense US dengan harga setengah dari harga pasaran, hanya Rp.250.000,- silahkan yang minat bisa contact saya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang memang ingin mendapatkan google adsense, terima kasih.

Related : Solusi Google Adsense, Mendapatkan Akun Google Adsense Meskipun Selalu Ditolak

7 Responses to "Solusi Google Adsense, Mendapatkan Akun Google Adsense Meskipun Selalu Ditolak "

  1. ini no akunt saja, atau yg sdh diaprove. Sya suka nulis 9asal nulis) tertarik ikutan adsense, pernah ajukan hasilnya command spt ini :

    Akun yang dikaitkan dengan nomor penayang ca-pub-8427978597097767 tidak disetujui.

    Apakah dengan membeli akunt, langsung bs disetujui atau bagaimana...?? nuwun dan trims all

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aktif gan iklannya juga. Siap pakai alias sudah di approve full

      Delete
    2. Langsung aktif gan iklannya juga. Siap pakai alias sudah di approve full

      Delete
  2. blog saya bisa diselipkan atau di isi dengan akun pembelian ini. Cara menselipkan bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, soalnya akun adsensw sudah 100% full approve. Jadi iklan tinggal pakai

      Delete
  3. Akun adsense US masih bisa terima pembayaran lewatpayoneer nggak sih mas...
    Kok aku coba nggak bisa terus ya?

    ReplyDelete
  4. makasih info nya bos, meskipun blog saya sudah puluhan x di tolak saat mendaftar, namun saya yakin jika suatu hr nanti bsa lolos daftar google adsense dengan cara memperbaiki kesalahan blog

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !