Cafe Langit. Tempat Nongkrong Baru Anak Kekinian & Gaul Kota Garut

Sedikit cerita saja, bulan juni kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dimana Ramadhan identik dengan acara kumpul-kumpul bareng temen, baik itu teman yang lagi deket atau temen lama, boleh dibilang temen masa sekolah dulu.

Nah, saking kangengnya sama temen-temen saya kontek mereka buat ngadain acara buka bersama sekalian jumpa kangen udah lama ga ketemu (reuni meurennya cek bahasa gaulna mah).

Udah jadi kebiasaan anak-anak kadang susah buat diajak kumpul, alasan ini itu itu ieu lah, loba gawe lah, teu boga duitlah. Tapi berkat pejuangan yang berat kaya ngumpulin 7 bola dragonball akhirnya mereka setuju ikut acara buka bersama.

Sialnya, hari ini aku yang punya hajatan malah telat ketiduran bro, maklum kata pak ustadz tidur adalah sebagian dari ibadah dibulan puasa (ciieee alibi). Anak-anak udah pada ngamuk, BBm, WA ampe telpon sesek tuh sama call dari anak-anak.

Tapi sudahlah itu cuma story dikit aja, singkat cerita we lah nya me tereh. Kita berangkat dari rumah masing-masing, seperti kesepakatan kita ngadain buka bersama kali ini ngambil tempat di daerah jalur limbangan, niatnya sih biar adil, kan ada beberapa orang yang ikut dari Leles Garut.

Bingungkan daerah sana belum banyak tempat nongkrong yang asik, ampe kita nemuin tempat yang dirasa cocok. Namanya Cafe Langit. Wooww kayanya ini nama cafe inspirasi sinetron deh cafe langit, pasti alay nih tempat.
Penampakan Cafe Langit dari Jalan Raya
Tapi pas nyampe, dari luar udah keliatan "gue banget nih tempat", designnya anak kekinian banget cocok nih buat nongkrong, apalagi seni gambar dindingnya woow amazing lamun cek Taylor swift mah. Pelayanan nya asli ramah banget, seru aja datang banyakan dilayanin dengan sopan santun dan juga ramah tamah, makin betah aja kita ngumpul disana, soal menu mah jangan ditanya lagi, banyak aneka makanan dan minuman tersedia disana. Yakin lah saya mah Cafe Langit yang berlokasi di Jalan Limbangan Leuwigoong Garut ini ga kalah Asik nyaman sama Cafe-cafe yang ada di Garut Kota, meskipun Cafe ini masih terbilang baru berdiri. Buktikan weh Sendiri.
Kita di Cafe Langit
Kita sempet ngobrol-ngobrol sama Owner Cafe tersebut, Andri Triadi. Pemilik Cafe Langit ini ramah banget orangnya, ampe kaya yang akrab gitu. Kita sempat heran terus nanya sama si pemilik, ko Dia (Andri Triadi) ampe mau buka Cafe kaya gini, secara Dia itu masih muda, umurnya saja 3 tahun dibawah saya. Secara kan anak muda biasanya ngejar cita-cita kerjaan yang ga ribet kaya gini, target anak muda kalo ga Polisi ya TNI, ko ini malah bikin Cafe. Jawaban Andri cukup bikin kita nyengir, dengan modal sendiri (tanpa bantuan orangtua) dan dikerjakan dengan teman-temannya (Fadil, Yuki, Wildan) ampe bisa mendirikan Cafe yang cukup siap bersaing dengan Cafe-cafe besar, salut banget deh sama Sarjana Pendidikan Keguruan Olahraga ini.
Contoh alay yang lagi Popotoan
Oh ya buat kalian muda-mudi Garut yang "Katanya" anak Kekinian dan Gaul boleh deh cobain Cafe Langit, dijamin sekali datang kalian pengen datang lagi kesana. udah tempatnya asik buat nongkrong cocok weh jang popotoan mah mantap pisan, pelayanannya sopan dan ramah bikin betah, menu nya ga garing cukup memanjakan lidah dan otak, n satu lagi, harganya murah bro. Terjangkaulah lamun cek Mamah Dedeh mah buat ukuran anak Sekolah atau Kuliahan mah, komo deui anu hobina nongkrong mah pasti ka jangkau pisan.

Location :

Jln Limbangan - Leuwigoong Pasir Peureut Cibiuk Garut
Contact : 083838959276
Siap Delivery "Free" ongkir.

Tags :

Related : Cafe Langit. Tempat Nongkrong Baru Anak Kekinian & Gaul Kota Garut

0 Response to "Cafe Langit. Tempat Nongkrong Baru Anak Kekinian & Gaul Kota Garut"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !