Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends (Menang Ranked Terus)


Kunjungi Toko Kami Di 3 MarketPlace Terbesar Indonesia :


Merasa bosan dengan rankmu yang stuck di situ-situ saja tanpa ada perkembangan? Merasa skill yang kamu miliki seharusnya mampu mengantarkanmu ke posisi rank yang lebih tinggi akan tetapi bintangmu terus menurun sampai harus memaksamu untuk turun rank?

Mungkin ada beberapa hal yang perlu lebih kamu perhatikan, beberapa hal penting yang dapat menjadi kunci untuk naik rank dengan lebih mudah!



1. Pahami hero yang kamu sering gunakan

Ada banyak hero yang bisa menjadi pilihanmu dalam setiap pertandingan. Tentunya dalam 1 tim tidak bisa menggunakan hero yang sama, terlebih lagi apabila sudah mencapai rank Epic ke atas, dan sudah menggunakan mode draft pick, tidak memungkinkan adanya dua hero sama walaupun berbeda tim.

Pemahaman akan suatu hero seperti mempelajari tentang semua aspek yang dimiliki hero tersebut (skill,passive skill,item yang akan digunakan dan sebagainya) juga akan memberikan keuntungan tambahan bagimu dan juga timmu untuk lebih dekat kepada kemenangan.

Tentunya akan memakan waktu yang lumayan lama untuk bisa mempelajari suatu hero, ditambah dengan pengetahuan kita tentang item yang akan digunakan & cocok digunakan hero yang akan kita gunakan.

Tapi lepas dari semua itu, tentunya ketika kita berhasil mempelajari suatu herosampai tuntas, maka akan menjadi nilai tambah tersendiri bagimu.

Pemahaman yang baik akan hero-hero ini juga akan membantumu didalam pertandingan apabila kalian harus berhadapan dengan hero tersebut di tim lawan.

Kalian akan lebih siap dan lebih bisa mengantisipasi langkah apakah yang akan diambil oleh hero tersebut selanjutnya dan bagaimana melakukan counter-nya.

2. Solo Player = Auto Lose?
Tentunya kesal bukan kepalang ketika kita bertemu pemain yang memiliki sifat yang keras kepala atau sangat egois dan tidak perduli terhadap apa yang terjadi pada timnya. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan dikelompokan dalam suatu tim apabila kita bermain secara solo, sangat sulit untuk bermain secara solo apalagi di game bertipe Team vs Team seperti Mobile Legends ini.

Bukan hal yang mustahil untuk menang secara solo queue akan tetapi kalian harus siap dengan resiko yang mungkin akan muncul seperti random AFK dari pemain di tim, dan kemungkinan mendapatkan tim yang kurang baik sehingga kalian harus bekerja lebih keras melakukan carry untuk seluruh tim.

Komposisi yang baik adalah bermain bertiga dengan teman kalian yang memiliki kemampuan yang cukup baik pula. Akan lebih ideal pula apabila kalian bisa mengambil role penting seperti tank/fighter dan damage dealer.

Bermain full team atau berlima juga dapat menjadi pilihan apabila kalian sudah lebih terbiasa bermain dengan rekan tim kalian. Dalam kondisi ini maka kemungkinan lawan yang kalian hadapi juga adalah full team.

Hal ini dapat menimbulkan tantangan tersendiri dalam pertandingannya, karena dalam komposisi full team, maka tim yang memiliki kerja sama dan koordinasi yang lebih baiklah yang akan lebih mudah dalam memenangkan pertandingan.

Jangan lupakan pula, ketika kamu berada dalam posisi menjadi anggota dari suatu team, selain komunikasi dan kerja sama, tentunya kamu juga harus memiliki sifat rendah hati untuk mendengarkan masukan dan kritik dari rekan satu timmu agar kamu dan timmu dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

3. Map Awareness? Apa itu?
Kebanyakan dari player sangat menyepelekan hal ini. Apa sih Map Awareness? Map Awareness adalah suatu kondisi dimana kamu memiliki pemahaman yang baik terhadap posisi teman dan lawan serta perkembangan yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Hal ini dapat dicapai dengan salah satu caranya yaitu dengan banyak memperhatikan Map (yang berada di pojok kiri atas layar kamu) selama matchberjalan. Tentunya hal ini memberikan kamu informasi lebih tentang posisi dan kondisi lawan kamu yang tak terlihat di layar, tapi masih terlihat di map.

Map juga mendekatkan kamu dan timmu untuk mencapai kemenangan ketika kamu bisa melihat lawan yang sedang sendirian sehingga kalian dapat melakukan gank. Memperhatikan map adalah hal yang mudah namun seringkali sulit dibiasakan, padahal hal ini sangat penting untuk kamu dan timmu!

4. Belajar dari pemain lain yang lebih baik!
Proses belajar akan terus membawamu lebih baik bukan? Salah satu hal yang tentunya dapat kamu lakukan ialah dengan mempelajari cara bermain tim-tim besar yang ada di Mobile Legends baik yang bertaraf nasional maupun tim international. 

Kalian bisa memanfaatkan feature Live Stream di dalam game dan mempelajari cari bermain dari pemain dan tim lain. Hal ini akan memberikan referensi bagi kalian mengenai bagaimana para top player menggunakan hero-nya dan bermain dalam tim.

5. Kendalikan emosimu!
Sering sekali kita melihat ada pemain yang tak bisa bermain dengan sabar, sehingga dirinya selalu mati sia-sia tanpa menghasilkan kontribusi apapun untuk tim. Itu adalah salah satu hal yang harus kita hindari.

Mengapa?

Karna ketika kamu terbunuh sia-sia, maka EXP dan gold musuhmu akan bertambah secara otomatis dan perolehan EXP dan gold timmu akan tertinggal. Ketika ini terjadi secara terus menerus sepanjang pertandingan, maka besar kemungkinannya kalian akan mengalami kekalahan. Tetap bersama tim dan rencanakan hal yang baik untuk tim, baik itu baiting ataupun melakukan ganking dan pushing secara terus menerus.

6. Kondisi jaringan dan perangkat mobile
Nah, ini merupakan hal terakhir yang mungkin bisa membantu kalian dalam naik rank. Pastikan kondisi jaringan kalian baik dengan melakukan test ping ke server Mobile Legends. Pastikan pula kalian tidak banyak terlalu berpindah lokasi yang akan mempengaruhi sinyal kalian ya guys.

Akan lebih ideal pula apabila kalian bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi yang baik dan stabil untuk mengurangi resiko yang lebih besar dari koneksi data di mobile.

Rawatlah juga perangkat mobile kalian dengan baik sehingga tetap memiliki RAM yang cukup untuk menjalankan game dengan baik. Perhatikan pula hal-hal sederhana seperti kondisi baterai. Kalian tentu tidak ingin kehabisan baterai di saat-saat penting pertarungan tim bukan?

Demikian beberapa tips yang dapat kalian coba terapkan untuk membantu kalian dalam menaikan rank. Jangan lupa untuk tetap berlatih dan menjaga agar setiap pertandingan yang kalian mainkan menyenangkan baik bagi tim kalian maupun tim lawan!

Related : Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends (Menang Ranked Terus)

0 Response to "Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends (Menang Ranked Terus)"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !