Akhirnya Brand Sepatu / Sneakers Lokal Ini Launching Juga | Teeora

Disclaimer dulu sebelum mulai posting : Saya tidak dibayar oleh brand tersebut, dan saya tidak sepeserpun dapat keuntungan dari brand tersebut, hanya saja saya sudah lama mantengin IG dari brand tersebut karenda Sneakers yang di post di IG tersebut simple dan kayanya nyaman banget dipakai. Intinya sekedar menyukai sebuah produk dari sebuah brand.

Awalnya saya melihat-lihat snekers lokal yang sudah sangat banyak menjamur di Indonesia, khusunya daerah Jawa Barat yang sangat banyak memunculkan Brand Lokal ternama, sebut saja NAH PROJECT dan BRODO, sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kebesaran nama dari kedua Brand Sneakers tersebut.

Tapi kali ini saya tidak ingin membahas kedua Brand tersebut, karena nyatanya sudah sangat banyak yang membahas tentang kedua Brand itu, kali ini saya ingin membahas tentang sebuah Brand baru yang baru saja launching, yaitu Teeora, mungkin dibacanya tiora atau teora entahlah yang pasti tulisnya TEEORA.

Ketika sedang asik browsing di Instagram tentang produk-produk lokal, saya ga sengaja saya melihat sebuah sneaker yang mempunyai design yang sangat simple, tapi cukup pas untuk dijadikan teman untuk nongkrong, warna grey yang begitu mengguna dilapisi dampalan putih yang membuat melihatnya aja udah nyaman, apalagi memakainya, ini dia photo awal yang saya lihat di Instagramnya teeora : visit Instagram Teeora ID


Saya sempat DM ke IG Teeora ID, tetapi kata sanga admin, Teeora belum launching, launcingnya pertengahan Februari 2020, alhasil kemarin sekitar tanggal 8 Februari 2020, Teeora resmi mengumumkan Launching di IG Teeora ID, dan jadilah saya pelanggan pertama mereka, saya membeli produk Teeora First Sight Grey, mirip yang ada di photo diatas, dengan harga hanya Rp.200.000, saya tanya ke admin, harga segitu apa harga promosi awal launching, ternyata tidak, harga segitu udah emang harganya teeora First Sight.

Usut punya usut awal launching ini teeora meluncurkan langsung 3 Model atau disebut dengan artikel, yaitu Teeora First Sight, Teeora Cloud Flow da juga Teeora Dandi van Dankers, tetapi karena sudah terlanjur kepincut sama Teeora artikel pertama yaitu First SIght, akhirnya saya order yang itu saja, tinggal nunggu datang produknya, semoga sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Jika kalian pengen kepo, silahkan kunjungi IG nya Teeora ID, klik aja disini : Teeora ID, atau kalian mau ke website nya langsung bisa, silahkan ke https://teeora.id.

Semoga admin Teeora membaca ini dan memerikan bahan produknya untuk saya review lebih lanjut, heheh..
Tags :

Related : Akhirnya Brand Sepatu / Sneakers Lokal Ini Launching Juga | Teeora

0 Response to "Akhirnya Brand Sepatu / Sneakers Lokal Ini Launching Juga | Teeora"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !